GERAKAN INFAQ BERAS KAB.KARAWANG BERKUNJUNG KE YAYASAN YATIM MIFTAHUL FALLAH

GERAKAN INFAQ BERAS KAB.KARAWANG BERKUNJUNG KE YAYASAN YATIM MIFTAHUL FALLAH

Minggu, 01 Desember 2019, 5:55:00 PM
Pasang iklan




Vnews.vo.id - Karawang,Dengan di pelopori oleh team penggerak Infaq Beras.
Nurul, salah satu team melakukan kegiatan sosial ini kepada para Santri yang ada di Yayasan yatim Piatu miftahul fallah Rengasdegklok,(01/12/19)



Begitu pula, Nurul Selaku team Penggerak memberikan sambutan, untuk senantiasa berdoa saja. "kegiatan hal seperti ini tidak hanya di saat sekarang saja.
Semoga kegiatan tersebut bisa berjalan dengan rutin".
Ungkap nya Nurul.
(01/12/19)



Nurul menyebutkan dalam isi sambutan nya “Ulama adalah pewaris nabi,” begitu jelas Rasulullah dalam sebuah hadits yang diriwayatkan Abu Dawud dan Tirmizi. Sebagai penerus perjalanan para ulama, santri diharapkan juga dapat menjadi penerus risalah para Nabi, apalagi Santri Santri yatim piatu. insya Allah.



Namun, perjuangan Para Santri Fii Sabilillah tidak selamanya mudah. Keterbatasan demi keterbatasan untuk menuntut ilmu harus mereka rasakan untuk merampungkan pendidikan. Kebutuhan atas pangan bergizi adalah problematika utama yang harus segera terpenuhi demi tercapainya kemampuan untuk mencerna ilmu yang diberikan.

Alhamdulillah atas izin Allah, Team Infaq Beras Kab.Karawang telah membuat sebuah program untuk membangun
peradaban masa depan yang lebih baik. 



Team Infaq Beras juga melakukan launching program Beras Untuk Santri Indonesia (BERISI). Insya Allah program ini, akan terus menyapa Para Santri yang memiliki keterbatasan dalam memenuhi kebutuhan dasar terutama pangan. "Dengan target ribuan ton beras, mari jangan pernah bosan untuk mendampingi perjuangan mereka menuntut ilmu"
Ungkap Nurul.(Nandang)

TerPopuler