Jelang Perayaan Malam Tahun Baru, Satpol PP Bojonegoro Sisir Beberapa Cafe Dan Warung Remang Remang

Jelang Perayaan Malam Tahun Baru, Satpol PP Bojonegoro Sisir Beberapa Cafe Dan Warung Remang Remang

Minggu, 29 Desember 2019, 6:04:00 AM
Pasang iklan


Bojonegoro,Vnews.co.id – Jelang perayaan malam tahun baru, Satpol PP Bojonegoro gencar melakukan patroli penyakit masyarakat (Pekat) di sejumlah cafe dan Warung Kopi remang-remang, Sabtu 28 Desember 2019.
Pada hari sabtu, tanggal 28 Desember 2019, pukul 20.00 WIB di caffe hiburan mlm wil Bojonegoro telah dilaksanakan kegiatan operasi miras yg di ikuti dari 1 regu unit layanan cepat (ULC Satpol PP) 5 angota.1 danru. 1Pti. 1 perwira lapangan Beny Subiakto, S.STP (Kabid SDA), dan Plt Kasatpol PP.
Menurutnya, kegiatan ini dilakukan untuk menciptakan situasi yang kondusif dan meminimalisir tindakan asusila yang ditimbulkan akibat mengkonsumsi miras.
Kegiatan  dimulai pukul 20.00 WIB. di awali dengan  arahan perwira lapangan yang kemudian dilanjutkan dengan  patroli dalam kota wilayah Desa Banjarejo tepatnya di Pasar Hewan (kebo/sapi), dengan memeriksa warung warung yang berada di sekitar pasar sapi,Dalam pantauan petugas tidak di temukan minuman beralkohol.
Kemudian pada pukul 20.30 WIB Anggota bergeser di jalan lisman stadion di warung MP dan tidak di temukan hal-hal yang negatif.dan menghimbau utuk para pedagang menjaga Bojonegoro yang kondusif  menjelang pergantian Tahun 2020.
Pukul.21.15 WIB kegiatan dilanjutkan di  wilayah Eks.  lokalisasi Kalisari Desa Banjarsari Kec.Trucuk dan ternyata benar masih terdapat banyak WTS dan para lelaki hidung belang, adapun yang bisa di amankan petugas hanya 1 wts atas nama, MT asal Kab.NGANJUK.
Selanjutnya wts di bawa ke Kantor SATPOL PP untuk dilakukan pendataan, pemeriksaan kesehatan dan pembinaan.
Pukul.22.00 WIB di lanjutkan kegiatan berikutnya monitoring hiburan malam dan tempat karaoke di wilayah Kec.Bojonegoro yang berlokasi pertama centro caffe tutup, dilanjutkan ke lokasi berikutnya pazia sama masih tutup. di GETZ caffe ternyata juga masih tutup, DAMAI caffe untuk karaoke tutup tetapi untuk caffe masih buka seperti biasa.
Kami lanjut ke ADELIA caffe untuk resto buka tempat karaokenya sama tutup, Pukul 23.00 WIB Atas laporan masyarakat kegiatan dilanjutkan ke salah satu hotel di pusat kota , kita dapatkan 2 pasangan dalam satu kamar dengan tidak memiliki buku nikah, kita berikan pembinaan di kantor sekaligus membuat surat pernyataan tidak mengulang kembali hingga kegiatan selesai pukul 00.00 Wib.
Agus

TerPopuler