Para Siswa/i SMAN 1 Ciampel diberikan Sosialisasi dari Danramil 0412/Klari

Para Siswa/i SMAN 1 Ciampel diberikan Sosialisasi dari Danramil 0412/Klari

Selasa, 17 Desember 2019, 11:18:00 PM
Pasang iklan

Karawang - Vnews.co.id

Sebagai salah satu upaya untuk memberikan pemahaman serta pemikiran tentang pentingnya kebersihan lingkungan, terutama dalam rangka menjaga kelestarian Sungai Citarum, Danramil 0412/Klari Kodim 0604/Karawang gelar sosialisasi tentang program citarum harum.

Sosialisasi diberikan kepada para siswa/i yang bersekolah di SMAN 1 Ciampel, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, pada Selasa (17/12/19).

Danramil 0412/Klari, Kapten Inf S Panjaitan yang juga sebagai Komandan Kompi (Danki, red) 1 Satgas Citarum Sektor 16 hadir mewakili Dansektor 16, Kolonel Czi Sajad Mawardi dalam memberikan sosialisasi.

Dijelaskan Danramil, tujuan dari sosialisasi ini adalah untuk membentuk mindset atau pemikiran para siswa/siswi agar peduli terhadap kebersihan lingkungan dan tidak membuang sampah sembarangan apalagi ke sungai citarum.

Citarum sendiri lanjut Danramil memiliki panjang aliran sekitar 297 KM, mulai dari hulu Situ Cisanti hingga hilirnya di Muara Gembong - Bekasi.

Diharapkan dari kegiatan sosialisai ini para siswa/i bisa menyampaikan apa yang mereka dapatkan dalam kegiatan sosialisasi ini kepada teman dan kerabat agar dapat bersama - sama menjaga sungai citarum dari pencemaran, tutupnya.(Er'em)


TerPopuler