Peduli Sesama, GASPEDOS Adakan Jalan Sehat Dan Berbagi Dengan Anak Yatim

Peduli Sesama, GASPEDOS Adakan Jalan Sehat Dan Berbagi Dengan Anak Yatim

Minggu, 22 Desember 2019, 7:02:00 PM
Pasang iklan

Bojonegoro,Vnews.co.id – Dalam Rangka Menyambut Tahun Baru 2020, Pemuda Desa Plesungan Selatan Rel Yang tergabung dalam Pemuda GASPEDOS ( Gabungan Anak Santri Penebus Dosa ) menggelar sebuah kegiatan meriah dan menyehatkan yang berhadiah Utama Umroh.
“Rencananya, teman teman GASPEDOS akan menggelar kegiatan Senam Sehat dan jalan santai dan santunan anak yatim yang akan digelar besok Hari Rabu 1 Januari 2020 dengan Ribuan Hadiah hiburan menari, Doorprize dan Hadiah Utama Umroh, Ujar Wanto Salah satu anggota panitia kepada media ini.
Ditambahkan olehnya bahwa, GASPEDOS menggandeng beberapa Donatur dan pihak Sponsor guna mendukung suksesnya acara tersebut.
“Bersama teman teman GASPEDOS kita menggandeng beberapa pihak Sponsor untuk mendukung Acara ini, insya allah nanti acara akan meriah karena ini kegiatan positif dan menyehatkan, tambahnya.
“Untuk Kupon bisa di beli di panitia seharga Rp.2500 dan kita siapkan kurang lebih 20.000 an Kupon dan saat ini sudah terjual kurang lebih 130 bendel atau 13.000 kupon, tambahnya.
Start di mulai Jam 06.00 untuk senam sehat bersama yang kemudian di lanjutkan jalan santai dengat start di halaman Lumbung Pangan Desa Plesungan dan berjalan mengelilingi Lingkungan RT 14, 15 dan RT. 16, dan kegiatan ini juga di hibur oleh Dangdut Orgen Tunggal.
Melalui WA nya Kang Hari Gadut panggilan akrabnya selaku Ketua Panitia penyelenggara Kegiatan ini menambahkan bahwasanya selain Acara Puncak nanti, besok mulai tanggal 27 juga akan di gelar aneka perlombaan,Makan Krupuk, Sunggi Tampah bagi ibu ibu dan aneka perlombaan lainnya.
Senam Sehat dan Jalan Sehat Dalam Rangka Menyambut Tahun Baru 2020 serta Memperingati HUT Aniversary GASPEDOS ( Gabungan Anak Santri Penebus Dosa ) Desa Plesungan Yang Ke 30 tahun ini dilaksanakan UNTUK UMUM dan Tiker bisa di pesan di :
1. Wanto Rt.14 Plesungan 081283309041
2. Sekber Maspolin 082244951378
Agus

TerPopuler