Peringati Hari Ibu, Kapolsek dan Danramil 0411/Telukjambe gelar Nonton Bareng

Peringati Hari Ibu, Kapolsek dan Danramil 0411/Telukjambe gelar Nonton Bareng

Selasa, 17 Desember 2019, 11:10:00 PM
Pasang iklan

Karawang - Vnews.co.id

Dalam rangka memperingati Hari Ibu, Danramil 0411/Telukjambe dan Kapolsek Telukjambe Timur lakukan kegiatan Nonton Bareng (Nobar, red) di Aula Polsek Telukjambe Timur, Selasa (17/12/19).

Dalam agenda Nobar tersebut bukan hanya sebatas memperingati Hari Ibu saja, melainkan sebagai cerminan dari terjalinnya sinergitas yang baik antara TNI dan Polri.

Adapun film yang ditonton secara bersama tersebut adalah film yang menceritakan tentang emansipasi kesetaraan wanita dengan laki - laki dizaman modernisasi.

Selain Danramil dan Kapolsek Telukjambe, hadir dalam nobar tersebut, Wakapolres Karawang, Kompol Ryky Widya Muharam SH S.I.K, Kapolsek Telukjambe Barat, IPTU Herwit Yuanita S.Tr.K, Camat Telukjambe Timur, Asep Supriadi, Wakapolsek Telukjambe, AKP Endang, Kanit Rekrim, Iptu Hasanudin, Kanit Intel, Ipda Didin, Ketua Persit KCK Ranting 12, Sri Susilawati Sukarya, Anggota Bhayangkari dan Persit KCK Ranting 12 Telukjambe, serta Masyarakat sekitar wilayah Telukjambe.

Dalam keterangannya, Danramil 0411/Telukjambe, Kapten Inf Sukarya mengatakan, melalui acara nobar ini kita pererat silaturahmi dan sinergitas antara TNI - Polri dan juga saling mendukung dalam tugas.

Tak lupa Danramil juga mengucapkan selamat Hari Ibu kepada seluruh Ibu, semoga apa yang sudah dilakukan oleh para ibu, dari mulai mengandung sampai menjadikan kita seperti sekarang ini dapat balasan yang setimpal.

Sayangi ibu kita seperti ibu menyayangi kita, sekali lagi saya ucapkan selamat Hari Ibu bagi seluruh Ibu di dunia, ucapnya.(Er'em)

TerPopuler