Rakernas dan HUT LSM BARAK Indonesia ke 3 yang digelar di Markas Besar LSM BARAK Indonesia Karawang

Rakernas dan HUT LSM BARAK Indonesia ke 3 yang digelar di Markas Besar LSM BARAK Indonesia Karawang

Jumat, 06 Desember 2019, 10:08:00 AM
Pasang iklan


Vnews.co.id - Purwakarta
, Paska kegiatan Rakernas dan HUT LSM BARAK Indonesia ke 3 yang digelar di Markas  Besar LSM BARAK Indonesia Karawang 5/12/2019, sejumlah Markas Daerah Siap menjalankan Roda organisasi sebagaimana arahan Ketua Umum untuk menjalankan Tugas dan Pungsi LSM BARAK Indonesia Sebagai Sosial Kontrol.

Sekjen LSM BARAK Indonesia Markas Daerah Purwakarta C.Nursaepul Mukti,Apresiasi Ketegasan Seorang Ketua Umum D Sutejo M.Si yang begitu Konsisten dan Propesional dalam menjalankan Roda Organisasi LSM BARAK Indonesia dengan penuh ketegasan yang didasari Nasionalisme yang begitu tinggi.

" Kami sangat bangga dan mengapresiasi Ketegasan, Konsistensi serta Propesionalesme Ketua Umum kami, jiwa Nasionalismenya yang begitu tinggi sehingga bertujuan menjadikan Indobesia Macannya Asia yang disegani oleh Dunia" Ucap Sekjen MADA Purwakart.

Lanjut Jenar sapaan Akrab Sekjen MADA Barak Indonesia Kabupaten Purwakarta, kami pun sama akan ikuti jejak Ketua Umum kami yang Konsisten untuk menjadi pengkririk Pemerintah dan siap menjadi garda terdepan membela masyarakat yang terdzolimi oleh kebijakan kebijakan yang tidak pro Rakyat.

" kami tidak akan Bersebrangan dengan Pemeruntah Kabupaten Purwakarta tapi kami akan jadi garda terdepan dalam membela hak hak masyarakat yang terdzolimi oleh kebijakan pemerintah yang tidak Pro Rakyat" Ucapnya

Jenar pun menambahkan, bukan hanya mengkritik pemerintah, kami pun tidak akan segan segan mengkritik Penegak Hukum yang yang saat ini kami sinyalir Tajam ke Bawah dan Tumpul ke Atas.

" bukan hanya Pemerintah, kami pun tidak akan segan segan mengkritik penegak hukum yang kami sinyalir Tumpul Ke Atas, Supremasi Hukum harus ditegakan dan kami akan kawal penegakannya." pungkasnya 6 Desember 2019 kepada awak media.(Solah)

TerPopuler