Unipas menjadi tuan rumah forum pendanaan inovasi nasional workshop penguatan inovasi dan penguatan pitch deck kemenristekdikti

Unipas menjadi tuan rumah forum pendanaan inovasi nasional workshop penguatan inovasi dan penguatan pitch deck kemenristekdikti

Kamis, 05 Desember 2019, 10:16:00 AM
Pasang iklan



Vnews.co.id - Morotai ,Kementarian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemenritekdikti) Forum Pendanaan Inovasi Nasional  melaksanakan Workshop Penguatan Inovasi dan Pembuatan Pitch Deck. Bertempat di Aula Kantor DPRD Kabupaten Pulau Morotai. Rabu, 4 Desember 2019

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dirjen Penguatan Inovasi, Kemenristek/BRIN, Kepala LLDikti Wilaya XII, Wakil Bupati Pulau Morotai Hi.Asrun Padoma, Pimpinan Perguruan Tinggi di Wilaya XII, Rektor Universitas Pasifik (Unipas) Pulau Morotai Sulami Sibua, Para Pimpinan SKPD, para Dekan Unipas Morotai serta para Ketua Prodi Unipas Pulau Morotai.

Ketua Panitia Penyelenggara Fahmi Djaguna pada laporannya menyampaikan Kegiatan Workshop Penguatan Inovasi & Pembuatan Pitch Deck yang diselenggarakan oleh KEMENRISTEKDIKTI bertujuan untuk pengembangan dan inovasi setiap perguruan tinggi khususnya di wilayah LLDIKTI XII se Maluku-Maluku Utara dan tahun ini UNIPAS Morotai sebagai tuan rumah dalam penyelenggaran dimaksud.

Kegiatan ini juga di hadiri oleh 48 perguruan tinggi di wilayah Maluku-Maluku Utara. Dalam pelaksanaan kegiatan Workshop yang pastinya sebagai bagian dari upaya silahturahmi para pimpinan rektor, serta kegiatan ini juga kami mengundang peserta dari Pemda kabupaten pulau Morotai, karena Workshop ini sangat bersentuhan dengan inovasi daerah.

Apalagi Morotai sebagai daerah yang sangat strategis sebagai dari pengembangan dari pemerintah pusat. 

Dan terakhir atas nama ketua panitia mengucapkan terima kasih yang sebesar-besar kepada para peserta kegiatan worskshop, diantara kepala LLDIKTI XII, pimpinan rektor dan khususnya pemerintah daerah kabupaten pulau Morotai, yang telah membantu panitia baik akomodasi (makan minum) maupun transportasi, sehingga kegiatan ini berjalan dengan sukses dan makasimal. 

Selanjutnya Sambutan Wakil Bupati Pulau Morotai, dalam sambutannya mengatakan saya mengucapkan terima kasih banyak kegiatan Workshop ini dilaksanakan Pulau Morotai, semoga ini tidak berakhir disini tapi akan berlanjut Morotai akan terpilih lagi sebagai tuan rumah.

Saya berharap para peserta Workshop dan Pimpinan SKPD mengikuti dan memahami secara serius karena perlu di ketahui riset dan materi yang di sampaikan oleh para Pemateri Perguruan Tinggi ini sangat penting.

Mengkhiri sambutan Wakil Bupati sekaligus membuka kegiatan Workshop Penguatan Inovasi dan Pembuatan Pitch Deck. Secara resmi.

Selanjutnya, dilanjutkan materi-materi yang di sampaikan oleh Eko Kurniawan, Wihatmoko dan Najmi F Ahmad.(oje)

TerPopuler