Warga Sranak Digegerkan Sesosok Mayat Terapung Di Sungai Kalikening

Warga Sranak Digegerkan Sesosok Mayat Terapung Di Sungai Kalikening

Kamis, 19 Desember 2019, 8:55:00 AM
Pasang iklan

Bojonegoro,Vnews.co.idJenazah Moh. Zein (80) korban tenggelam di bantaran Kali Kening turut Desa Sranak RT 001. RW 001, Kecamatan Trucuk, Bojonegoro ahkirnya ditemukan tim SAR yang tidak jauh dari TKP sekitar 22.50 WIB dalam keadaan tengkurap, Pada Rabu (18/12/2019).

Menurut keterangan saksi yang ada dilokasi mengatakan Moh. Zen (korban) saat itu pada hari Rabu, (18 Desember 2019) sekira pagi pukul 10.00 wib, ia mandi di sungai kali Kening hingga sore belum pulang sampai sekarang.
Setelah dicari keluarga, diduga kuat Korban tenggelam di TKP lantaran diketemukan pakaian dan ember mandi di pinggir sungai yang diduga milik korban. Kemudian keluarga korban minta bantuan kepada warga sekitar untuk mencari korban.
“Barang barang mbah zen (panggilan korban) ditemukam di pinggir kali, maka dari itu kami dan warga memastikan mbah Zen tenggelam,” ungkap Saksi yang tidak ingin disebut namanya.
Dalam pencarian, salah seorang warga melaporkan kejadian tersebut ke TIM BPBD guna meminta bantuan pencarian bisa secepatnya ketemu. Tak lama dari tim SAR mendatangi lokasi dan langsung ikut pencarian korban dengan menggunakan motor boat dam jangkar.
Penulusuran mulai dilakukan dari titik TKP menuju batasan kali dengan sungai bengawan solo, namun tak membuahkan hasil. Hingga keadaan gelap, pencarian di hentikan sementara dan dilanjut sekitar 18.30 wib dan tepat 22.50 Wib korban telah ditemukan tidak jauh dari TKP, kemudian korban diangkat kepinggir.
Agus

TerPopuler