5 Partai Tandatangani Nota Kesepahaman Melalu Poros Juang

5 Partai Tandatangani Nota Kesepahaman Melalu Poros Juang

Rabu, 29 Januari 2020, 1:37:00 PM
Pasang iklan



Vnews.co.id  - Karawang,Lima partai menggelar acara penandatanganan "Poros Juang Untuk Kemenangan Demokrasi" untuk menghadapi Pilkada 2020 di kabupaten Karawang, bertempat di Hotel Swissbellin, Selasa 28/01/2020.

Acara tersebut dihadiri oleh masing-masing ketua partai dan sekretaris partai, diantaranya Partai Demokrasi Perjuangan (PDIP), Hanura, Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Persatuan Pembangunan ( PPP) dan Partai Amanat Nasional (PAN), para kader, hadir pula pimpinan dari partai partai non parlemen, Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Partai Berkarya, Partai Perindo, Partai Garuda.

Penandatanganan nota kesepahaman poros juang untuk kemenangan demokrasi ditandatangani oleh ketua masing-masing partai.

Dalam sambutannya kang Pipik ketua DPC PDI Perjuangan "Komitmen kami bangun atas kesadaran hati untuk mendeklarasikan poros juang untuk kemenangan Pilkada di tahun 2020 kita harus komitmen dan kesadaran dari hati yang tergabung dalam poros juang kemenangan demokrasi, " ujar Pipik

Hal yang sama juga di katakan Lina Sugiarti "Kita sudah tidak berbicara partai dalam menyamakan persepsi mari sekarang kita berbicara poros juang untuk menyamakan persepsi untuk menyampaikan gagasan dalam mewujudkan Karawang yang lebih baik. Kata Lina ketua DPC PPP kab Karawang.

Masih dalam acara yang sama Nurlela sarifin ketua DPC Partai Bulan Bintang menyampaikan "Kualitas harus diutamakan kita akan tandang untuk kemenangan poros juang sudah menjadi kendaraan sempurna untuk meraih kemenangan Pilkada 2020 tinggal kita cari figur yang berkualitas untuk tandang meraih kemenangan. " Ucapnya.

Lebih tegas Bambang maryono "Poros itu menjadi pusat ilmu geografi artinya yang mempertemukan semua kutub jadi poros adalah pusat dimulainya kontestasi Pilkada. poros juang untuk menghimpun kekuatan dalam kontestasi pilkada 2020 kabupaten Karawang kami bersepakat membuat kesepahaman tidak menutup kemungkinan poros juang bisa saja akan memberi dukungan kepada pasangan yang dikenal publik, "Pungkasnya.

Selesai acara sambutan dari ketua partai, acara di lanjutkan doa penutup, dan pemberian kaos poros juang kepada pendukung diluar parlement. (Erwin)

TerPopuler