ACT MRI KARAWANG RESPON CEPAT KEPADA KORBAN BANJIR

ACT MRI KARAWANG RESPON CEPAT KEPADA KORBAN BANJIR

Kamis, 09 Januari 2020, 4:05:00 PM
Pasang iklan




Vnews.co.id  -Karawang 
bergerak cepat mengirimkan logistik berupa sembako lengkap dan obat obatan kepada korban bencana alam di Kecamatan . 

Tim yang berisikan para Masyarakat Relawan Indonesia ( MRI ) di Kabupaten Karawang ini langsung mengirim logistik ke warga terdampak banjir di Desa Karanglinggar dan Desa Suka Makmur, Kecamatan Teluk Jambe, Karawang.

Ayu Riadiningsih Salah satu team ACT MRI Kabupaten karawang mengungkapkan, bantuan yang dikirim kepada korban bencana alam, merupakan ikhtiar teman teman ACT MRI Karawang untuk membuat assesment kepada ACT MRI pusat.



Upaya itu, dalam rangka kepedulian terhadap sesama yang kondisinya sangat membutuhkan bantuan akibat bencana alam.

Bentuk kepedulian ini bisa kita bangun dan pupuk, sehingga menghasilkan bantuan yang hari ini kita kirim langsung ke lokasi,” kata Ayu Riadiningsi. 
Kamis, 09/01/20

Menurutnya, bentuk kepedulian para donatur yang sudah memberikan  hartanya tidak perlu diragukan lagi. Sejak mendengar informasi bencana, 
para relawan di Kabupaten Karawang ini langsung membuka posko sekitar lokasi terkena bencana banjir. 


“Respon ini begitu baik, temen-teman langsung membuka posko, dan bantuan dari berbagai elemen mengalir kepada kami melalui ACT dan MRI pusat. Semua itu, berkat kegigihan kawan-kawan untuk berbuat sesuatu yang positif untuk membabtu sesama,” imbuhnya.

Setelah terkumpul, logistik yang menumpuk di posko relawan ACT MRI Karawang dan kami distribusikan kepada para korban melalui posko yang ada di wilayah karawang barat teluk jambe. 


Salah satu korban bencana alam di Desa Suka Makmur, Bantuan yang diberikan sangat berarti bagi korban, karena harta benda sebagian sudah bisa di pergunakan dan di pakai akibat meluapnya genangan air. 

“Pertama-tama kami ucapkan terima kasih atas bantuan ACT MRI pusat serta para donatur yang sudah memberikan sebagian harta nya, bantuan yang dikirim sangat berarti bagi kami. Mudah-mudahan Allah membalas semua kebaikan yang membantu sampai bantuan ini sampai kepada kami,” kata Ayu Riadininingsih
tidak kuat menahan air mata. (NAT)



TerPopuler