Kades Kedungrejo, Berita Dugaan Pemalsuan Tanda Tangan Itu Tidak Benar...

Kades Kedungrejo, Berita Dugaan Pemalsuan Tanda Tangan Itu Tidak Benar...

Rabu, 29 Januari 2020, 10:52:00 AM
Pasang iklan

Bojonegoro,Vnews.co.id - Berita miring Terkait pemberitaan dugaan Pemalsuan tanda tangan yang dilakukan oleh kades Kedungrejo, Moh.Hariwayudi, S.pd Selaku kepala Desa Kedungrejo kecamatan Kedungadem angkat bicara.

Saat ditemui awak media ini dirumahnya Hariwayudi selaku kades Kedungrejo Menampik pemberitaan miring terkait pemalsuan tanda tangan soal mutasi jabatan Sekertaris Desa (Sekdes), itu tidak benar.

"Soal pemberitaan Pemalsuan Tanda Tangan terkait Mutasi jabatan Sekretaris Desa yang ditulis oleh Dua Media online di Bojonegoro itu tidak benar, apalagi soal narasumber yang lapor ke Meja Redaksi Media tersebut dengan nama Supardi salah satu Anggota BPD itu juga tidak benar, karena anggota BPD di Desa Kedungrejo sampai saat ini tidak ada yang namanya Supardi, ungkap Kades.

Ditambahkan oleh Kades tidak hanya berita Pemalsuan tanda tangan, media tersebut juga memberitakan soal pembuatan berita acara yang fiktif demi mendapat rekom dari Camat Kedungadem, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, itu juga Berita Salah.

"Selain Pemberitaan Soal Pemalsuan Tanda Tangan, Dalam pemberitaan tersebut juga di tulis Pembuatan Berita Acara Fiktif demi mendapatkan Rekom Dari Camat Itu juga informasi Bohong, kalo memang Semua yang di beritakan oleh media itu benar kenapa baru di munculkan sekarang di saat Nuansa menjelang Pilkades, Toh Dari Pihak kecamatan juga saat itu sudah menyetujui dan sudah selesai, dan terkait Mutasi Sekdes sampai sekarang juga Sudah Selesai gak ada masalah, Tambah Kades.

"Terkait persoalan ini, ini adalah berita Hoax yang memang sengaja di buat oleh salah satu Pihak yang ingin membuat resah Suasana Pilkades di Desa Kedungrejo, saya mengatakan seperti ini karena selama saya menjabat, saya selalu mengedepankan Musyawarah, Kebersamaan dalam membangun dan memajukan Desa Kedungrejo, baik itu program pembangunan di semua sektor, Pungkas Kades.

Melalui media ini, Kades Kedungrejo berharap Dan Titip pesan kepada Seluruh awak media baik media online maupun cetak agar lebih teliti dalam melakukan penulisan, harusnya berkoordinasi dan konfirmasi terlebih dahulu agar pemberitaan yang ditulis tidak menimbulkan Fitnah, apalagi Saat ini Masa masa transisi pelaksanaan Pilkades Bojonegoro 2020, jadi harus hati hati benar dalam melakukan penulisan berita.

Yudi

TerPopuler