Kang Jimmy Sumbang 150 Juta Untuk Pembangunan Kantor DPC Partai Gerindra Karawang

Kang Jimmy Sumbang 150 Juta Untuk Pembangunan Kantor DPC Partai Gerindra Karawang

Jumat, 31 Januari 2020, 6:20:00 PM
Pasang iklan
 


Vnews.co.id - Karawang,Dalam rangka memperingati HUT Partai Gerindra yang ke 12 dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor DPC Partai Gerindra Kabupaten Karawang yang berlokasi di Lubang Sari RT 04 RW 13 Kelurahan Karawang Wetan Kecamatan Karawang Timur,  Kamis 30/01/2020.


Acara tersebut di hadiri oleh ketua DPC Partai Gerindra Ajang Sopandi, Jimmy Zamakshari Wakil Bupati Karawang, Brigjen TNI (Pur) Taufik Hidayat ketua DPD Jawa Barat, Putih Sari yang mewakili DPP, Gina Fadlia Swara , seluruh Fraksi Gerindra, dan para kader Partai Gerindra.


Dalam sambutannya Ajang Sopandi Ketua Gerindra mengatakan, Mari kita bersama sama  2024 harga mati untuk mendukung bapak Prabowo Subianto harus jadi presiden di Pilpres 2024, "Katanya.


"Partai besar seperti Gerindra harus punya kantor seketraiat, dan setiap dewan untuk diminta bertanggung jawab untuk membangun kantor Gerindra di karawang untuk disetiap dewan kami bebankan Rp. 120 juta, acara ini peletakan batu pertama dan sekaligus memperingati HUT Partai Gerindra Ke 12 tahun, " Tambahnya.

Diacara yang sama anggota DPR RI dari Partai Gerindra Drg. Putih Sari menyampaikan, Semoga kantor DPC Partai Gerindra Kabupaten Karawang segera terealisasi jangan hanya pelerakan batu saja. Partai Gerindra harus jadi bagian terdepan dan harus bisa mengambil kekuasaan di kabupaten karawang dengan pilkada tahun 2020 

di kabupaten karawang, sampai hari keberadaan Partai Gerindra secara nasional peringkat ke dua dengan perolehan kursi di legislatif urutan nomor tiga, ini perestasi yang bagus dan harus mengedepankan kepetingan masyarakat dan bangsa." Terangnya.


Pada kesempatan yang sama Wakil Bupati Ahmad Zamakhsari biasa di sebut "Kang Jimmy mengatakan, "Saya ikut ikut berpartisipasi dan menyumbang untuk kantor DPC  Gerindra Kabupaten Karawang Rp. 150 juta, karena partai yang besar harus punya rumah harus punya identitas kantor, "Jelasnya.

"Selanjutnya sambutan Ketua DPD Provinsi Jawa Barat Brigjen TNI (Purn) Taufik Hidayat mengatakan, Apa yang diharapkan bapak Prabowo Subianto mensejahterakan rakyat indonesia tercapai di indonesia dan Semoga keinginan bapak Prabowo Subianto bisa terwujud dalam mensejahterakan Masyarakat Indonesia," ucapnya. 


Sementara acara  dilanjutkan dengan peletakan batu pertama oleh seluruh pimpinan partai,  dan pemotongan tumpeng, dan menyantuni anak yatim, dan di akhiri dengan doa. (Erwin)

TerPopuler