KAPOLSEK DARANGDAN MENJADI IRUP DI SMKN 1 DARANGDAN PURWAKARTA

KAPOLSEK DARANGDAN MENJADI IRUP DI SMKN 1 DARANGDAN PURWAKARTA

Senin, 13 Januari 2020, 3:08:00 PM
Pasang iklan


Vnews.co.id - Purwakarta, Kapolsek Darangdan  Polres Purwakarta  AKP SUBAGYO S.H menjadi  Inspektur Upacara, di SMKN 1 Darangdan Purwakarta  Senin (13/01/2020)

Dalam Upacara tersebut ia menyampaikan terima kasih kepada pihak sekolah yang mau melungkan waktunya untuk beliau  guna mengenalkan diri kepada guru - guru dan seluruh siswa yang ada di SMKN 1 Darangdan karena beliau baru di Polsek Darangdan Polres Purwakarta, beliau pindahan dari Polsek Cempaka Polres Purwakarta 


AKP SUBAGYO, S.H  , selaku inspektur upacara menyampaikan semoga pihak sekolah yang lain dapat mengundang jajaranya menjadi Irup sehingga pihaknya ada kesempatan memberikan himbauan dan ajakan kamtibmas sehingga dapat menekan terjadinya gangguan Kamtibmas di lingkungan maupun di luar lingkungan sekolah.

“Agar upacara ini di jadikan silaturahmi kiranya jangan sekedar ritual dan seremonial belaka, tapi upacara Bendara ini ada hikmah positif bagaimana menumbuhkan jiwa kepemimpinan, kedisiplinan, menjaga kebersamaan dan kekompakan, menumbuhkan jiwa Nasionalisme dan menjaga kebersihan, penampilan dan kerapihan siswa itu sendiri,” ungkapnya.

Hal ini juga kata Kapolsek dapat memberikan edukasi tentang pembentukan Karakter siswa/siswi tentunya di mulai dari diri sendiri, terutama bagaimana menjaga etika dan prilaku kepada guru maupun sesama teman siswa sendiri.


“Menghimbau agar tidak mengomsumsi Narkoba, obat-obatan terlarang dan tidak mudah terprovokasi dengan banyaknya berita Hoaks yang tidak bertanggung jawab karena dapat dijerat mereka ke rana hukum,” jelas Kapolsek. (adi)

TerPopuler