Libur tahun baru pulau Dodola diserbu pengunjung wisatawan mancanegara maupun wisatawan lokal

Libur tahun baru pulau Dodola diserbu pengunjung wisatawan mancanegara maupun wisatawan lokal

Minggu, 05 Januari 2020, 5:38:00 PM
Pasang iklan




Vnews.co.id - Morotai , Liburan Tahun Baru 2020, Wisata Pulau Dodola setiap hari diminati ratusan pengunjung Wisatan baik dari Wilayah Provinsi Maluku Utara bahkan dari Manca Negara (Luar Negeri). Minggu, 5 Januari 2020

Soni Kepala UPTD (Pengelola) Pulau Dodola kepada media ini mengatakan, pada liburan tahun baru 2020 saat ini pengunjung berdatangan berwisata di Pulau Dodola rata-rata perhari mencapai ratusan pengunjung. Menurutnya dalam satu hari itu bisa mencapai 200 bahkan 300 lebih pengunjung yang datang.


Selain itu, Pengunjung yang datang ini, bukan hanya dari Morotai saja, melainkan dari Tobelo, Halmahera Timur, Kota Ternate khususnya Wilayah Maluku Utara, tidak hanya itu, ada juga dari Luar Negeri. 

Saat ini, Fasilitas yang disiapkan di Wisata Pulau Dodola ini hanya Wibit, Canon dan Banana Boat.

Untuk itu, sebagai pengelola kami berharap agar kedepan lebih ditambah lagi fasilitas-fasilitas wisata misalnya Jetski karena Jetski saat yang kita miliki lagi rusak, padahal banyak sekali pengunjung yang bertanya-tanya tentang Jetski dan juga fasilitas lainnya.


Sementara, Hartono Pengunjung yang berasal dari Halmahera Timur mengatakan bahwa saat dirinya melihat di Sosial Media tentang Wisata Pulau Dodola yang terletak Kabupaten Pulau Morotai akhirnya dirinya bersama keluarga mendatangi wisata pulau tersebut, dan ternyata Wisata Pulau Dodola sangat bagus. Ungkap Hartono

Lanjut dia, Pulau Dodola sangat bagus namun menurutnya hanya fasilitas Jetski saja yang masih kurang, padahal dirinya bersama keluarga sangat menginginkan melihat sekaligus menggunakan fasilitas Jetski tersebut.

Dirinya juga menginginkan bahwa kedepan fasilitas wisata dodola lebih ditingkatkan, misalnya Jembatan karena banyak pengunjung yang datang itu bersama anak kecil dan kebetulan pesisir wisata pantainya cukup dalam jadi menurutnya harus dibuat jembatan.

Selain itu, liburan tahun depan dirinya komitmen bakal mendatangi kembali Pulau Dodola dan bakal membawa keluarganya lebih banyak lagi.(oje)

TerPopuler