Minggon " Munggaran" Kecamatan Darangdan Di laksanakan di Pendopo Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta

Minggon " Munggaran" Kecamatan Darangdan Di laksanakan di Pendopo Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta

Rabu, 15 Januari 2020, 1:56:00 PM
Pasang iklan


Vnews.co.id - Purwakarta, Kecamatan Darangdan mengadakan minggon "Munggaran" di tahun 2020 yang dilaksanakan di pendopo Kecamatan Darangdan Rabu, 14/01/2020. 

Agenda rapat minggon kecamatan biasanya di laksanakan secara keliling di desa- desa yang ada di wilayah kecamatan Darangdan, kegiatan ini  merupakan suatu agenda rutin yang mana bertujuan untuk mengevaluasi hasil kinerja baik di tingkatan kecamatan maupun desa. 
 
Menurut Camat Darangdan ADE SUMARNA S.H, MS.i Semoga dengan kegiatan ini berharap pemerintah desa dengan kecamatan dapat terus saling berkoordinasi dengan baik, dan semoga program pembangunan di tahun 2020 yang ada di desa dapat di realisasikan dengan baik serta dapat di pertanggung jawabkan, serta mengingatkan kepada para kepala Desa agar di sampaikan kepada warganya untuk slalu menjaga kebersihan lingkungannya agar tidak terjadi hal yang tidak di inginkan. imbuhnya 


Dalam kegiatn minggon di hadiri juga oleh Kapolsek Darangdan Polres Purwakarta AKP SUBAGYO, S.H dalam kesempatan tersebut kapolsek menyampaikan Waspada Tanah longsor dan banjir, slalu menjaga keamanan dan Ketertiban tingkatkan kembali ronda malam untuk meminimalisir kejahatan.

Menurut Kapolsek saya sangat senang sekali dengan ada nya kegiatan ini program - program yang ada di Polres Purwakarta bisa di sampaikan langsung kepada masyarakat melalui Para kepala desa yang ada di Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta. Imbuhnya 


Dalam kegiatan tersebut di hadiri pula oleh Danramil Darangdan KAPTEN ARM BASRI TANJUNG Kepala Puskesmas Darangdan H TARSO NURYASAN, Skm, Kepala BRI Unit Darangdan Kepala KUA Kecamatan Darangdan Serta Para Kepala Desa Yang ada di wilayah Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta (adi)

TerPopuler