Peduli Sesama, CV. Adhi Djojo Bagikan Sembako Dan Santunan Anak Yatim

Peduli Sesama, CV. Adhi Djojo Bagikan Sembako Dan Santunan Anak Yatim

Sabtu, 25 Januari 2020, 9:44:00 PM
Pasang iklan

Kediri,Vnews.co.id - Perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan Pasir CV. Adhi Djojo yang beroperasi di kawasan Rolak 70 atau Rolak Gude Wilayah Kecamatan Kujang Kabupaten Kediri Jawa Timur, Pada sabtu 25 Januari 2020 membagikan dana Corporate Social Responsibility ( CSR ) yang berupa sembako dan uang Untuk 100 anak Yatim dan untuk anak warga yang kurang mampu sebanyak 100 orang.
Pembagian Sembako tersebut merupakan bentuk kepedulian Pengelola Galian terhadap warga kurang mampu yang wilayahnya dekat dengan lokasi tambang. 
Pembagian CSR yang sudah diprogramkan pengelola tambang CV. Adhi Dojo setiap bulan tersebut akan dilakukan secara bertahap dan bergilir dan saat ini di Kecamatan Gudo Jombang, Pare Lor, Dusun Jabon Desa Juwet Kecamatan Kunjang, Kabupaten Kediri, Dan Warga kurang mampu di sekitar lokasi Perusahaan.

"Tujuan dari CSR  ini merupakan tanggung jawab perusahaan 2,5 persen dari keuntungan dan wajib dikeluarkan untuk kesejahteraan masyarakat dengan nama lain Corporate Social Responsibility (CSR), Selain Corporate Social Responsibility (CSR) CV Adhi Djojo juga mempunyai program dengan nama lain Adhi Djojo Peduli, Dengan memberikan bantuan sosial lainnya berbentuk Hibah matrial untuk rumah ibadah dan instansi maupun organisasi kemasyarakatan, ujar Bagus.

Ditempat yang sama Semi (61) salah satu Warga Penerima CSR asal Desa Juwet mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak CV. Adhi Djojo yang selama ini sudah memperhatikan Masyarakat di sekitar Lokasi, Dan Mudah mudahan apa yang di berikan selama ini bermanfaat.

"Namanya orang kecil, ya Alhamdulillah, sangat senang dengan bantuan yang diberikan CV Adhi Djojo yang kebetulan dekat dengan kampung saya dan Semoga bantuan sembako atau yang lain bermanfaat bagi masyarakat, Pungkasnya.


Yadi

TerPopuler