Polres Karawang Gelar Konferensi Pers Dalam Kasus Penganiayaan

Polres Karawang Gelar Konferensi Pers Dalam Kasus Penganiayaan

Senin, 13 Januari 2020, 8:36:00 PM
Pasang iklan





Vnews.co.id -  KARAWANG 
Polres Karawang mengelar Konfrensi Pers dalam Kasus "Penganiayaan dengan melakukan kekerasan terhadap orang yang mengakibatkan luka, atau pencurian dengan kekerasan"dipimpin oleh Waka Polres Karawang Kompol Ryky Widya Muharam S.H, S.I.K yang bertempat di halaman Reskrim Polres Karawang ,
Senin(13/01/2020)

Menurut keterangan Waka Polres Karawang, Kompol Ryky Widya Muharam S.H.S.I.K Sebelumnya, Luki Ludiana (26) yang menjadi korban penganiayaan dua orang pria di Hotel Pondok Ratu, Jalan By Pass, Jomin, Kecamatan Kotabaru. dengan modus operandi pada saat menunggu NA di dalam kamar, tiba-tiba ia disatroni dua orang pria. Mereka mengeroyok Luki dan menyiram tubuhnya dengan bensin.


Selanjutnya Polisi menangkap komplotan yang membakar Luki Ludiana di Hotel Pondok Ratu, Jl By Pass Jomin, Kecamatan Kotabaru Karawang, Rabu (8/1/2020). Ketiganya ditangkap di tempat berbeda.

“Dalam menjalankan aksinya pelaku dibantu oleh NA (26) perempuan yang diduga berperan memancing korban ditangkap di rumahnya. Adapun MPR (25) dan MH (24) berperan eksekutor ditangkap di sebuah hotel daerah Kecamatan Purwasari, Kami langsung tangkap pelakunya kurang dari 24 jam,” kata AKP Bimantoro S.I.K.

Ia menambahkan, ketiganya ditangkap tanpa perlawanan. Dari tangan pelaku, polisi juga menyita sejumlah barang bukti. Diantaranya sepeda motor yang dipakai pelaku, kartu ATM, dompet berwarna coklat, sprei berwarna coklat dan korek api gas dari tangan tersangka.

Sebelum korban dieksekusi kedua pelaku ditengarai menyiapkan sekantong plastik bensin berikut korek api, tidak tangung-tanggung pelaku menganiaya kemudian membakar tubuh korban.

"Para pelaku kemudian menggasak sejumlah barang berharga milik korban, Diduga kasus ini tergolong pencurian disertai kekerasan, akibatnya ia mengalami luka bakar di wajah, badan hingga lengan kanannya, Modus para pelaku ini tergolong baru,” ungkapnya.

Erwin

TerPopuler