Polres & Polsek Kota Karawang Ungkap Jaringan curanmor & Residivis

Polres & Polsek Kota Karawang Ungkap Jaringan curanmor & Residivis

Rabu, 15 Januari 2020, 1:42:00 PM
Pasang iklan

 

Vnews.co.id - Karawang,Polsek Kota dan Polres Karawang berhasil mengungkap curanmor.

Menurut Kapolsek Kota Karawang Kompol Iwan Ridwan Saleh.SH.MH informasi ini di dapat dari yang diduga pelaku curanmor yang suka melakukan pencurian dengan informasi tersebut anggota Reskrim Polsek Karawang melakukan Lidik terhadap yang di duga pelaku curanmor dan sekitar pukul 23:00 wib, di wilayah Fly Over jalan baru, Jum'at (10/01/2020)

"Kompol Iwan menambahkan ada 4 orang pelaku yakni Asep Padli, Kamid, Suharto, Wihendri dan masih dalam pengembangan untuk pelaku yang lainnya.

"Lebih lanjut Kompol Iwan  mengatakan saat penggeledahan ditemukan barang bukti 3 (tiga) mata kunci letter T dan 1(satu) buah gangang kunci T sebagai alat untuk mencuri sepeda motor.
Pelaku melakukan pencurian di 29 TKP, biasanya tempat- tempat Kost di wilayah Karawang dan pelaku akan di kenakan pasal 363, 365 dan 368 KUHP,"ucap  Kapolsek Kota.

Dan sementara itu menurut AKP Bimantoro Kurniawan S.I.K Kasat Reskrim Polres Karawang, pada hari Selasa (14/01/2020) telah mengamankan Marwan (47)  pelaku pengancaman di sertai dengan kekerasan dengan menggunakan senjata tajam.
"Ia menambahkan dengan adanya beredarnya video di sosial media Facebook Grup"Karawang Info"  dengan akun atas nama Nina BNN. 
"Di Video tersebut pelaku meminta uang dan makan pada para pedagang yang berjualan di sekitar GOR Panatayudha Karawang, tempat kejadian di warung makan "Kedai Nyai" kelurahan Nagasari , kecamatan Karawang Barat. 
"Apabila tidak di kasih uang, pelaku akan merusak tempat dagangannya.
Pelaku membawa 1(satu) Blah pisau lipat atau pisau serbaguna ukuran 15 Cm.
Pelaku akan di kenakan pasal 335 KUHPidana Jo UU Darurat No.Tahun 1951,"pungkasnya.
(Erwin)

TerPopuler