Wakil Ketua DPD RI Sultan B. Najamudin mengahadiri Peluncuran Buku Dr. Refly Harun: “Life Begins at Fifty”

Wakil Ketua DPD RI Sultan B. Najamudin mengahadiri Peluncuran Buku Dr. Refly Harun: “Life Begins at Fifty”

Minggu, 26 Januari 2020, 3:30:00 PM
Pasang iklan


Wakil Ketua DPD RI Sultan B Najamudin menghadiri peresmian Buku Dr Refli Harun


Vnews.co.id - Saya mengucapkan selamat kepada sahabat saya Bapak Dr. Refly Harun atas selesainya buku biografi yang berjudul “Life Begins at Fifty”. 

Saya mengenal baik sosok Bapak Dr. Refly Harun yakni seorang tokoh nasional, cendikiawan, pakar hukum tata negara dan seorang dosen yang telah malang melintang dalam diskursus kebangsaan hingga saat ini.

Beliau sosok yang baik, memiliki ilmu yang sangat luas, memiliki jaringan pertemanan yang sangat luas dengan tidak memilih dan memilah teman. Rendah hati, berjiwa sosial yang tinggi, serta punya perhatian yang sangat bagus kepada pembangunan ketatanegaraan dan perbaikan hukum Indonesia. 



Sosok Bapak Dr. Refly Harun dikenal tegas dan berani karena pemikiran-pemikiran kritisnya serta sosok yang perduli terhadap kondisi hukum, peradilan, pengutan KPK dan termasuk penguatan DPD RI lantang disuarakan oleh Bapak Dr. Refly Harun terus menerus. 

Semoga buku Dr. Refly Harun hendak menyajikan sebuah cerita (life stories) pengalaman karir beliau dalam kiprahnya sebagai tokoh nasionalis sebagai wujud perhatian beliau terhadap perkembangan pemikiran yang konstruktif bagi bangsa yang bisa dijadikan contoh bagi generasi pemimpin kedepan. 


Sebuah perjalan hidup dari sosok Bapak Dr. Refly Harun yang sangat memberikan inspirasi bagi pembaca. Ia menunjukan semangat berjuang (Fighting Sprit) yang tinggi dalam mencapai puncak hidupnya. Buku ini sangat tepat untuk para pembaca bahwa di tengah menguatnya arus globalisasi dan tantangan bangsa. Kita membutuhkan sebuah pegangan ideologi dan semangat juang hidup di era globalisasi dan era disrupsi.

Selamat atas peluncuran buku Dr. Refly Harun: “Life Begins at Fifty”.(Dion M)

TerPopuler