Askun, diduga bupati karawang dan salah satu anggota Dewan ngamini ulah juanda

Askun, diduga bupati karawang dan salah satu anggota Dewan ngamini ulah juanda

Selasa, 04 Februari 2020, 6:46:00 AM
Pasang iklan

.                        Juanda
KARAWANG,vnews
Seorang Aparat Sipil Negara (ASN) di Karawang, sempat menggemparkan Indonesia, ia mengaku tergabung dalam King of The King, perkumpulan yang meyakini punya otoritas menggunakan harta Presiden Sukarno. Dia menjabat sebagai Ketua Indonesia Mercusuar Dunia (IMD), yang merupakan lembaga di bawah naungan King of The King.

Juanda mengaku claimnya itu bukan hoaks. IMD berdiri bukan untuk makar, tapi untuk menyelamatkan bangsa dan negara. Untuk melunasi utang Indonesia yang bunganya saja mencapai Rp 1 triliun satu hari.

Sarwa salah seorang teman sekolanya Juanda, sangat prihatin, atas ditangkapnya Juanda oleh kepolisian polres metro Tangerang kota, dari awal sudah kita kasih tahu, bukan saya saja teman- temannya yang di group alumni sudah mengingatkan, " ya mungkin sudah terobsesi dengan namanya uang Samilieur, ujar Sarwa.

Hal itu di benarkan oleh Dadang teman sebangkunya waktu SMP, benar Juanda sudah tidak bisa kita nasehati, dia malah ngajak saya bergabung di IMD, pernah saya juga di telepon oleh yang namanya Mr Pedro, ngakunya sih anak Pak Sukarno. Malah saya di masukan di group WhatsApp IMD yang jadi adminnya, Juanda, saya lihat ada Nomor Bupati Karawang ada Salah seorang anggota DPRD kabupaten Karawang Ketua komisi lagi, ucap Dadang, 

,"Sepertinya Orang nomor satu di Karawang dan salah seorang anggota DPRD kabupaten Karawang mengamini tujuan Juanda."

Ini WhatsAppnya Juanda Japri ke saya

BELUM TENTU SAUDARAKU ITU TERJADI ,APA SEBAB ANGGARAN NEGARA ./ APBN HARUS MENYIAPKAN 450 T.
UNTUK KEPINDAHAN IBU KOTA NEGARA.
UTANG NYA SAJA INDONESIA PERSI PEMERINTAH NEGARA UTANG NYA 6500 T.
BISA PINDAH .TAMBAH LAGI UTANG NYA KE CINA.

DENGAN PROGRAM
🇮🇩 IMD🇮🇩
AKAN BERBANDING TERBALIK 1000 DRAJAT SAUDARAKU.
DENGAN TERBUKA NYA
ASET .OLEH TIM
🇮🇩 IMD🇮🇩
MAKA.;

1.INDONESIA IMD AKAN NAGIH UTANG CINA KE INDONESIA.THN 1957
BILA NEGARA CINA DI JUAL PUN NEGARA NYA.
UTANG CINA TIDAK AKAN BISA LUNAS.

2. DIBELI SELURUH SAHAM PRUSAHAAN ASING YG ADA DI INDONESIA DST.

WA lainnya juga ada

INSYA ALLAH SAUDARAKU
SETELAH TERBUKA ASET .
BUNG TOMO ,
BUNG HATTA .
BPK PANGLIMA BESAR JENDRAL SOEDIRMAN
BPK.JENDRAL SUPRIADI PETA.
BPKJEND.LAKS.SUKARDI
Dan Yang Lain Insya Allah Kita Akan Undang.
DAN
Bahkan Kita Akan Undang juga🙏🙏🙏🙏
IBU MEGAWATI DAN SUAMI NYA JEND Soemantri di Belanda.

AKAN HEBOH PASTI DUNIA 🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩
SAUDARAKU.


              Asep Agustian SH.MH
Pemerhati pemerintah dan praktisi Hukum

Menyikapi adanya keterlibatan ASN Karawang di Kerajaan King Of The King, apalagi di group IMD milik Juanda ada nomor Bupati Karawang dan Anggota DPRD kabupaten Karawang,praktisi hukum Karawang, H. Asep Agustian, SH. MH, ketika di konfirmasi awak media, angkat bicara, sebelum menjawab pertanyaan, pengacara senior ini tertawa lepas.

"Jaman semakin kesini semakin aneh saja, Negara kita ini sudah menjadi Negara yang berkembang, berlandaskan pada Undang - Undang Dasar (UUD) Tahun 1945 dan Pancasila,” ujar Asep Agustian, Selasa (04/02)

Ko bupati dan Anggota DPRD kabupaten Karawang malah ngamini bukan di nasehati di tegor, eh ini malah sama sama ikut ikutan, jangan jangan sudah cair milyaran, canda Askun sambil nyanyir, ketawa kecil.

,"Padahal Juanda bawahan beliau seharusnya, di nasehati dan di beri wejangan,"kata Askun

Harusnya para petinggi di kabupaten Karawang bisa membedakan, mana merawat budaya Kerajaan dan membuat Kerajaan baru. Kalau buat Kerajaan baru, itu namanya makar. Mending - mending tidak ada tujuan lain, seperti halnya modus penipuan dan lain sebagainya.

"Itu kan sudah banyak yang di tangkap dan di proses oleh pihak Kepolisian, dan di kenakan Pasal soal kegaduhan serta penipuan,” lanjutnya.

Ditambahkannya, soal keterlibatan ASN Karawang yang bertugas di Kecamatan Banyusari, itu dia tergabung di Kerjaan King Of The King atau apa tuh? Kalau tidak salah petingginya sudah di tangkap oleh Polres Kutai Timur, Provinsi Kalimantan Timur.

"Masalahnya ini orang sudah kelewat tidak rasional cara berpikirnya, segala ngeclaim punya uang Rp. 60. 000, Triliun untuk melunasi hutang Negara,” tegas Askun sapaan akrab Asep Agustian

Menurutnya, kalah tuh harta Bupati juga, bahkan bisa mengalahkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Karawang dan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) Indonesia.

"Di jaman kepemimpinan Cellica - Jimmy ini ada - ada saja hal lucu sekaligus mengesalkan. Ini kah produk mutasi dan rotasi yang baik? Orang stres di mutasi malah semakin stress,” kelakar Askun

Dari pihak kepolisian polres Tangerang kota sudah menangkap Juanda di rumahnya di kecamatan telagasari,Sekarang Juanda sudah di resmi jadi tahanan kepolisian Polres Metro Tangerang kota,tutup Askun.

Dadang Aripudin

TerPopuler