Babinsa Koramil 13 Bawen Pengamanan Pengajian

Babinsa Koramil 13 Bawen Pengamanan Pengajian

Kamis, 27 Februari 2020, 11:58:00 AM
Pasang iklan




Vnews.co.id - KAB.SEMARANG,Babinsa desa Kandangan Sertu Heri R menghadiri acara pengajian umum dalam rangka peringatan Isro' mi'roj Nabi Muhammad SAW dan Ahirussanah TPQ Uswatun Chasanah dusun Sajen desa Kandangan kecamatan Bawen kabupaten Semarang,Rabu(26/02/2020)

Pengajian umum yang diselenggarakan warga masyarakat dusun Sajen selama ini sering dilaksanakan untuk menunjang kegiatan rohani yang sudah menjadi suatu kebutuhan  penting bagi masyarakat.
Seperti saat ini diadakannya pengajian umum dalam rangka peringatan Isro' Mi'roj Nabi Muhamad SAW dan Ahirussanah TPQ Uswatun Chassanah yang menghadirkan penceramah bapak KH.M Yusuf Cudlori dari Tegalrejo Magelang.

Acara pengajian umum ini dihadiri oleh tamu undangan mulai dari anggota DPRD kabupaten Semarang,Camat Bawen,kades Kandangan,Babinsa,Bhabinkamtibmas,Tokoh agama,Tokoh masyarakat dan segenap masyarakat sekitar desa Kandangan kurang lebih 1200 orang.

Peran serta Babinsa desa Kandangan Sertu Heri R sangat dirasakan oleh masyarakat dalam kegiatan pengajian ini,selain sebagai aparat pengaman sekaligus pensupport segala kegiatan pengajian sebelumnya memberi semangat kepada remaja dusun Sajen yang tergabung dalam komunitas Santri Pertelon.

Ketua panitia pengajian bapak Sukram mengucapkan terima kasih atas semangat yang diberikan oleh Sertu Heri R selaku Babinsa desa Kandangan kepada segenap masyarakat sekaligus memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.
Beliau berharap kedepan selalu disupport oleh Babinsa agar masyarakat lebih giat dalam melaksanakan kegiatan kerohanian.

Sebaliknya Sertu Heri R sangat berbahagia bisa ikut serta dalam kegiatan pengajian yang bisa dijadikan kegiatan kerohanian bagi diri pribadinya untuk membentuk jiwa aparat yang lebih andap ador dan senantiasa bisa melayani masyarakat dengan baik.

TerPopuler