Danwingdiktek TUtup Empat Pendidikan Sejursarta Profesi Teknik

Danwingdiktek TUtup Empat Pendidikan Sejursarta Profesi Teknik

Selasa, 25 Februari 2020, 11:03:00 AM
Pasang iklan



Vnews.co.id - Subang,Komandan Wing Pendidikan Teknik (Danwingdiktek) Kolonel Tek Iman Gozali, S.E. bertindak selaku Inspektur Upacara pada penutupan pendidikan Sekolah Kejuruan Dasar Tamtama (Sejursarta) Rudal angkatan ke-3, Pemadam Kebakaran angkatan ke-9, Pneundraulic angkatan ke-1 dan Sekolah Kejuruan Dasar Tamtama Teknik Umum angkatan ke-30, yang dilaksanakan di lapangan upacara Skadik 303 Wingdiktek kalijati, yang diikuti personel Wingdiktek baik Perwira, Bintara, Tamtama maupun Pegawai Negeri Sipil dan dihadiri perwakilan pejabat Kodiklatau, para pejabat Lanud Husein Sastranegara, para pejabat Wingdiktek serta para pejabat Wingdikkal. Selasa (24/10).

Komandan Kodiklatau Marsekal Muda TNI Tatang Herlyansyah, S.E.,M.M dalam amanat tertulisnya yang dibacakan Inspektur Upacara (Irup) komandan Wing Pendidikan Teknik Kolonel Tek Iman Gozali, S.E. menyampaikan bahwa sekolah kejuruan dasar Tamtama profesi teknik yang baru saja kalian tempuh bertujuan untuk membekali Tamtama TNI Angkatan Udara bidang teknik agar dapat bertugas sebagai pelaksana pemula pada bidang Rudal, Pemadam Kebakaran (PK),  Pneudralic dan Teknik Umum (TUM). Jelasnya.

Lebih lanjut Dankodiklatau berpesan Kepada seluruh mantan siswa, seluruh ilmu yang sudah kalian dapatkan hendaknya terus ditingkatkan dan dikembangkan disatuan nanti, sehingga dapat meningkatkan keberhasilan dalam pelaksanaan tugas. Keempat jenis pendidikan tersebut diharapkan mampu memenuhi harapan lembaga pendidikan dalam mencetak sumber daya manusia yang berkualitas dalam mengawaki TNI Angkatan Udara, baik untuk saat ini maupun di masa mendatang. Tutupnya.

Senada dengan Dankodiklatau Komandan Wingdiktek usai upacara penutupan pendidikan menyampaikan kepada mantan siswa, setelah ini kalian akan mendapatkan skep penempatan kedinasan menyebar di seluruh wilayah Indonesia, saya berpesan jaga nama baik keluarga, diri sendiri dan satuan serta nama baik Wingdiktek karena kalian lulus di lembaga pendidikan ini. Manfaatkan ilmu yang telah kalian dapat dari pendidikan, gali ilmu sebanyak-banyaknya guna meningkatkan kemampuan, sehingga dapat menjadi prajurit-prajurit yang mampu menjawab tantangan tugas yang diemban TNI Angkatan Udara. Selamat jalan dan selamat bertugas. 

Pada kesempatan tersebut ditetapkan lulusan terbaik Prada Edith Pratama Putra mantan siswa Sejursarta Rudal angkatan ke-3, Prada Gesta Mala, mantan siswa Sejursarta Pemadam Kebakaran angkatan ke-9, Prada Fajar Adi Saputra, mantan siswa Sejursarta Pneundraulic angkatan ke-1 dan Prada Ferdiansyah, mantan siswa Sejursarta Teknik Umum angkatan ke-30. (Tgh/Oje).

TerPopuler