DPD Partai Golkar Usulkan 4 Balon Wabup Ke Partai Demokrat Karawang

DPD Partai Golkar Usulkan 4 Balon Wabup Ke Partai Demokrat Karawang

Kamis, 27 Februari 2020, 5:09:00 PM
Pasang iklan

 

 Vnews.co.id -  KARAWANG,
Sebanyak 27 Pimpinan Anak Cabang (PAC) mengikuti rapat pleno di Sekretariat DPD Golkar Kabupaten Karawang, Rabu malam (26/02/2020).

"Dari Hasil rapat pleno tersebut menelurkan 2 keputusan yang sudah disepakati bersama yaitu keputusan hasil rapat pleno yang pertama menyatakan Partai Golkar berkoalisi dengan Partai Demokrat dan mengusung Cellica Nurachadiana sebagai bakal calon bupati di pemilukada Karawang.

"Keputusan yang kedua menyatakan Partai Golkar mengusulkan 4 nama bakal calon wakil bupati dari kader terbaiknya. Keempat bakal calon wakil bupati tersebut antara lain Sony Hersona, Dadang Sugandi, Suryana dan Saidah Anwar.

"Hasil keputusan rapat pleno ini akan kita sampaikan ke DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat hingga DPP." ungkap Ketua Tim Pemenangan Pemilukada DPD Golkar Karawang Timmi Nurjaman usai rapat pleno.

Timmi Nurjaman mengatakan pengusulan 4 nama bakal calon wakil bupati itu keputusanya ada di DPP Golkar.

Timmi Nurjaman menegaskan Golkar mengusung Cellica dasar pertimbanganya berdasarkan hasil kajian yaitu faktor elektabilitas Cellica di masyarakat cukup tinggi dan berharap menjadi bupati kembali untuk memimpin pemerintahan Kabupaten Karawang.

"Kami berharap yang mendampingi Cellica di pemilukada berasal dari kader  Golkar." Kata Timmi Nurjaman.

Sementara itu Sekjen DPC Partai Demokrat Kabupaten Karawang Pendi Anwar mengemukakan  hasil keputusan rapat pleno yang diselenggarakan Golkar ini akan disampaikan ke seluruh jajaran Partai Demokrat mulai dari DPC hingga DPP. Namun dia apresiasi terhadap keseriusan sikap politik Golkar berkoalisi dengan Demokrat dan mengusung Cellica sebagai bakal calon bupati.

"Keputusan Golkar Ini suatu keputusan yang berani menyatakan sikap politiknya dengan Demokrat, ketimbang  pihak lain yang belum jelas."pungkasnya.
Erwin

TerPopuler