Ekonomi Kerakyatan Yang Mandiri Yang bertajuk "Kubah Mart"

Ekonomi Kerakyatan Yang Mandiri Yang bertajuk "Kubah Mart"

Kamis, 20 Februari 2020, 10:31:00 AM
Pasang iklan



Vnews.co.id - Karawang,Pertemuan Silahturahmi antara Kang Jimmy Zamakshari dengan KH. Junaedi Al-Baghdadi bersama para pengurus NU Kabupaten Karawang membahas Ekonomi Kerakyatan yang bertajuk “Kubah Mart” (Kerukunan Usaha Bersama Makmur Sejahtera), program yang di komandoi oleh KH. Al-Baghdadi dan sudah di restui oleh Presiden Joko Widodo, akan bekerja sama dengan Nahdlatul Ulama bersama 1000 pesantren di kabupaten Karawang, acara tersebut berlangsung Pada Rabu 19/02/2020.

Acara tersebut dihadiri oleh KH. Junaedi Al Baghdadi, Ahmad Zamakhsyari, S.Ag, KH,.Ahmad Ruhyat Hasby Ketua PCNU Karawang, bersama ratusan tokoh NU lainnya.

Abah Romo sebutan dari KH. Junaedi Al Baghdadi memuji Sosok Kang Jimmy sebagai Panglima santri, yang selalu konsisten dengan kesantriannya tersebut untuk mengabdi kepada seluruh masyarakat Karawang,

Menurut Abah Romo program ini kedepannya untuk membangun ekonomi kerakyatan yang mandiri.
“Bagaimana nanti para Kiayi yang notabennya lebih dekat dengan masyarakat, menjadi pioner ekonomi di masyarakat dan mensosialisasikan program ini kepada masyarakat,”Kata Abah Romo,

Kang Jimmy menyambut baik apa yang menjadi program yang dibuat oleh Abah Romo. Apalagi menurutnya juga program tersebut sangat bermanfaat baik bagi perekonomian umat, maupun perekonomian masyarakat pada umumnya.


“Saya sangat mendukung program Kubah Mart ini dan ini merupakan terobosan dari seorang Tokoh Ulama yang sukses dalam berwirausaha, "Pungkasnya. (Win)

   

TerPopuler