Hobby fitness dan futsal Waz-mor gym solusinya

Hobby fitness dan futsal Waz-mor gym solusinya

Kamis, 06 Februari 2020, 6:23:00 PM
Pasang iklan

Vnews.co.id - MOROTAI
, Kabar gembira bagi masyarakat Kabupaten Pulau Morotai Provinsi Maluku Utara terutama bagi pecinta kesehatan, dan ingin bertubu kekar bugar. Pasalnya, telah hadir tempat GYM di Morotai.

Beralamat di Desa Gotalamo Dusun Tana Tinggi kawasan PDAM tempat fitnes yang bernama Wazeng Morotai (Waz-Mor) GYM suda beroperasi beberapa bulan terakhir ini.

Tak hanya menawarkan jasa GYM, Waz-Mor juga menyediakan sarana olaraga futsal sebagai pelengkap sarana kebugaran.

Wazmor menawarkan jasa GYM dengan melayani peserta member visit dan bulanan. Untuk GYM Visit dihargai 30.000 ribu rupiah dalam seharai. Sementara untuk member bulanan dikenakan 300.000 ribu rupia sebulan 


Untuk jasa futsal dibuka untuk umum mulai pada pukul 08:00 sampai pukul 15:00 Wit dengan tarif relatif mura yakni  200.000 ribu rupia untuk satu jam.

Sementara jika menggunakan jasa futsal mulai dari pukul 16:00 Wit hingga selesai  maka cukup menambah 50.000 rupiah saja sebab tarifnya Rp. 250.000 rupiah untuk satu jam, dan bagi yang ingin member dikenakan biyaya satu bulan Rp 1 juta juga diberikan bonus 1 jam bermain tanpa bayar jika jasa digunakan lebi dari 5 jam.


Pemilik Wazmor, Ronald Reagend atau biasa disapa Egen, menyampaikan GYM dan Futsal miliknya itu suda mencapai 100 anggota member. akan tetapi perlu dipublis agar masyarakat Morotai yang ingin bertubu ideal sehat dan bugar mengetahui telah hadir tempat GYM di kawasan PDAM.

“Member suda100 lebi, tapi pada prinsipnya saya berkeinginan dan mengajak warga Morotai terutama kota Daruba yang ingin berbadan ideal bisa datang kesi dan kita bina perlahan dan itu akan jadi karena suda terbukti banyak,” ujar Egen.

Meski bertempat di Morotai kata Egen, peralatan yang ia gunakan saat ini berkelas internasional. Hala itu karena, seluru peralatan sengaja didatangkan dari beberapa Negara.

“Peralatan yang saya datangkan ini, semuanya berkualitas karena peralatan impor semua tidak ada yang namanya beli bekas,” Tegas Egen.

Selain menyediakan peralatan impor, GYM Wazmor saat ini membangun kedai  di pekarangan depan, tujuannya hanya untuk membuat suasana nyaman bagi para peserta member Wazmor dan yang berkunjung ke Wazmor.(oje)

TerPopuler