Jalan Poros Desa Menilo - Simo Rusak Parah Akibat Tambang Ilegal Di Desa Simo

Jalan Poros Desa Menilo - Simo Rusak Parah Akibat Tambang Ilegal Di Desa Simo

Sabtu, 01 Februari 2020, 3:04:00 PM
Pasang iklan

Tuban,Vnews.co.id - Galian tanah urug ilegal yang berada di Desa Simo Kecamatan Soko Kabupaten Tuban mendapat kecaman dari para pengguna Jalan Raya Menilo - Simo dan sebagian warga sekitar, warga menuding pengusaha kurang peduli dengan jalan yang rusak akibat adanya aktifitas galian tanah urug di wilayah tersebut.

Sementara aparat pemerintah Desa Tidak perduli bahkan Acuh dengan adanya aktifitas tersebut.

Tanah urug ini di gunakan untuk pengurugan Proyek-Proyek yang ada baik di wilayah Tuban Maupun Bojonegoro.

Indro salah satu pengguna Jalan saat melintas Jalan Poros tersebut mengungkapkan bahwa sangat terganggu dengan aktifitas Lalu lalang Truk yang memuat Tanah urug tersebut, Apalagi di saat musim hujan seperti ini harus extra Hati hati saat melintasi karena jalan Becek dan licin.

"Kalo lewat Jalan Poros Desa Menilo Harus extra hati hati apalagi saat musim hujan seperti saat ini, jalan Penuh dengan tanah kuning dan licin, jadi kalau gak exstra hati hati bisa bisa jatuh tergelincir di Irigasi. Ujarnya.

Saat media ini mau konfirmasi terkait hal itu pihak Tambang tidak satupun yang menemui, bahkan Salah satu Petugas pengatur Jalan juga Enggan berkomentar.

Melalui media ini, Berharap Agar ada tindakan dari dinas terkait Kabupaten Tuban agar menutup aktifitas Pertambangan ilegal tersebut, karena selain meresahkan, juga sangat membahayakan pengguna Jalan.

Tiya

TerPopuler