Kampanye Terakhir Hari Ke 4 Cakades Purwasari PANCA BUDI PRABOWO Akan Membangun Desa Bersama Masyarakat

Kampanye Terakhir Hari Ke 4 Cakades Purwasari PANCA BUDI PRABOWO Akan Membangun Desa Bersama Masyarakat

Rabu, 19 Februari 2020, 6:52:00 PM
Pasang iklan


Vnews.co.id-Karawang, Calon Kepala Desa Purwasari Kecamatan Purwasari Panca Budi Prabowo dengan panggilan Kang Bowo disambut ribuan warga Desa Purwasari saat melaksanakan kampanye. Dalam kampanye tersebut mereka memakai seragam putih seraya mengelilingi Wilayah Desa Purwasari memakai sepeda motor dan mobil. "Tim pendukung memakai seragam putih memiliki makna yang herois,"ungkap Kang Bowo , Rabu (19/02/2020).

Diutarakan nya seragam putih itu suci Pengertian nya jika dia terpilih menjadi Kepala Desa
lebih jauh lagi adalah dalam menjalankan tugasnya nanti sebagai kepala desa, dia akan bekerja secara ikhlas Untuk mencari ridho Allah demi kemaslahatan masyarakat Desa Purwasari. "Saya ingin membangun desa ini bersama masyarakat. Suka dan duka bersama masyarakat,"ucap Kang Bowo 


Menurut Kang Bowo Jika dia menjabat kepala Desa Purwasari, pertama kali yang dia lakukan adalah membuat Desa Purwasari memiliki wajah baru dalam kepimpinannya yaitu semangat baru dalam melaksanakan program pembangunan. "Insya Allah tampil beda dalam memimpin desa,"Imbuhnya.

Sementara itu Rosidi Ketua Tim kemenangan Cakades Purwasari mengungkapkan Alhamdulillah kampanye Terakhir di hari ke 4 ini di Desa Purwasari berjalan lancar dan sukses, semoga Panca Budi Prabowo menang dalam pemilihan Kepala Desa dan duduk sebagai Kepala Desa Purwasari.

"Bagi para  pengguna jalan di wilayah Desa Purwasari dan jalan raya Karawang-Cikampek, kami atas nama TIM Cakades Purwasari nomer 4 memohon maaf kepada masyarakat karena telah menganggu kenyamanan bagi pengguna jalan atas  kemacetan yang terjadi baik di jalan wilayah Desa Purwasari dan jalan raya ," Pungkas Rosidi Ketua TIM.
(Erwin)

TerPopuler