Kapolres Purwakarta Dampingi Kapolda Jabar Bersama team Gowes Jabar

Kapolres Purwakarta Dampingi Kapolda Jabar Bersama team Gowes Jabar

Sabtu, 01 Februari 2020, 11:25:00 PM
Pasang iklan

Vnews.co.id - Purwakarta
,Kapolres Purwakarta Dampingi Kapolda Jabar bersama team gowes Jabar Fun Bike Merdel Sewog 2020 laksanakan olah raga sepeda santai, dengan rute start dari Mako polres Purwakarta dan finish di Villa Alkansa Kabupaten Subang pada Sabtu, (1/2).

Para peserta yang didominasi oleh jajaran kepolisian tersebut dimulai dari pukul 06.30 Wib pagi dan dipimpin langsung oleh Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Drs Rudy Sufahriyadi dan diikuti oleh Waka Polda Jabar Brigjen Pol. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M.
 
Selain itu, Alummi Akpol 89, Para PJU Polda Jabar, Kapolres Purwakarta AKPB Matrius, Waka Polres Purwakarta, Para PJU Polres Purwakarta, dan Para Kapolsek Jajaran Polres Purwakarta terut memeriahkan acara tersebut.

Sebelum berangkat, para peserta itu sebelumnya diperiksa oleh tim medis untuk mengetahui kondisi kesehatan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan diperjalanan.


Kapolda Jabar, Irjen Pol Drs Rudy Sufahriyadi mengungkapkan bahwa kegiatan team gowes Jabar Fun Bike Merdel Sewog 2020 sebagai upaya untuk menjaga kesehatan tubuh para personel kepolisian

Sementara, Kapolres Purwakarta, AKBP Matrius menambahkan, selain dari menyehatkan tubuh, ini juga sebagai upaya kita untuk menyapa masyarakat secara langsung.

"Kita bisa langsung menyapa dengan masyarakat disekitar perjalanan, menikmati pemandangan dan khususnya membuat masyarakat aman karena kepolisian selalu dekat dengan masyarakat", pungkasnya.

TerPopuler