PHRI Pertama Kalinya Gelar Munas Di Karawang

PHRI Pertama Kalinya Gelar Munas Di Karawang

Senin, 10 Februari 2020, 11:17:00 PM
Pasang iklan
 

Vnews.co.id -  Karawang Perhimpunan Hotel & Restoran Indonesia (PHRI ) mengelar Munas Ke XVII Tahun 2020 yang  bertempat di Hotel Resinda Kabupaten Karawang, selama 3 hari, 8-10 Febuari 2020.

Kabupaten Karawang patut berbangga, pasalnya untuk pertama kalinya dalam sejarah sudah 50 Tahun berdirinya PHRI Kabupaten Karawang di daulat menjadi tuan rumah,acara biasanya di adakan di Jakarta.

Ketua umum PHRI  Hariyadi Sukamdani mengatakan dirinya sangat mengapresiasi pada Pemeritah Daerah Kabupaten Karawang, melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata dan BPC PHRI Karawang bersinergi menjadi Karawang sebagai Destinasi baik bisnis dan hiburan.
Ia menambahkan PHRI mendapatkan dukungan penuh dari  Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang dan  bekerjasama dalam acara Munas Ke XVII.

Lebih lanjut Hariyadi menyampaikan bahwa tantangan industri pariwisata di Indonesia, khususnya Perhotelan masih cukup berat, agar kepengurusan DPD PHRI Jawa Barat ini harus benar-benar bisa mempersiapkan diri dalam menghadapi perubahan ekonomi yang terjadi saat ini.
"PHRI berorientasikan pada pembangunan dan peningkatan pariwisata, dalam rangka ikut serta melaksanakan pembangunan nasional serta wadah pemersatu dalam memperjuangkan dan menciptakan iklim usaha yang menyangkut harkat dan martabat pengusaha yang bergerak di bidang jasa penyediaan akomodasi pariwisata,hotel,jasa makanan, minuman dan Restoran serta lembaga pendidikan pariwisata. (Erwin)

TerPopuler