Polres Karawang Berhasil Ungkap Modus Pencurian Pecah Kaca Kendaraan Mobil

Polres Karawang Berhasil Ungkap Modus Pencurian Pecah Kaca Kendaraan Mobil

Senin, 03 Februari 2020, 3:23:00 PM
Pasang iklan


Vnews.co.id  - Karawang, Polres Karawang  Ungkap  Modus pencurian dengan pemberatan dengan cara memecahkan kaca mobil dan  berhasil Menangkap Empat (4 ) orang pelaku, Tiga(3) orang pelaku utama dan Satu(1) orang penadah, acara bertempat di halaman Reskrim Polres Karawang, Senin(30/02/2020)

Kasat Reskrim AKP. Bimantoro Kurniawan S.I.K mengatakan Polres Karawang bersama Polsek Pangkalan berhasil membekuk pelaku pencurian dengan memecahkan kaca mobil.
"Pelaku mengasak barang-barang yang ada di dalam kendaraan mobil yang terparkir dengan cara memecahkan kaca samping mobil.
Dengan barang bukti Laptop, Tas, Motor  dan lainnya 
Lalu pelaku menjual hasil curiannya dan membagi-bagi hasilnya.
Dari laporan Polisi: LP/1723/X/2019/jabar/res krw,(3/10/2019)
Pelaku berinisial I.Y, M.S,RO,IR dari Tiga pelaku sehari-hari bekerja sebagai debt colector masing-masing Kelompok Maluku," ucap Kasat Reskrim AKP.Bimantoro 
Tempat kejadian di Alfa Mart di jalan Alternatif Karawang,pada hari Kamis(03/10/2019)

"Pelaku ditangkap di tempat yang berbeda ada di wilayah Karawang, dan tiga pelaku lainnya di wilayah Bekasi, Subang dan Purwakarta.

"Pelaku mengaku melakukan pencurian di 30 TKP, ada 4 Orang pelaku yang ditangkap dan ada yang lainnya dalam pengejaran Polres Karawang , pelaku diancam pasal 363 KUHPidana dengan ancaman hukuman 7 Tahun penjara.

Korban bernama Saiful Anwar mengatakan memakirkan mobilnya di jalan depan Alfa Mart, setelah kembali melihat mobilnya kaca samping kanan sudah pecah barang di ambil laptop merk Asus dan total uang Rp 26 juta dan barang bukti Laptop sudah di kembalikan oleh kasat Reskrim Karawang.

Saiful sangat berterima kasih pada jajaran Polres dan Polsek Pangkalan Karawang yang sudah bekerjasama dan  sudah menangkap pelakunya,"
Tuturnya.
( Erwin )

TerPopuler