Danramil 09/Ambarawa Berikan Pengarahan Dihadapan Orang Tua Dan Siswa SMK

Danramil 09/Ambarawa Berikan Pengarahan Dihadapan Orang Tua Dan Siswa SMK

Selasa, 11 Februari 2020, 12:15:00 PM
Pasang iklan


Vnews.co.id - Danramil Kapten Inf Romdhani didampingi Komite Sekolah SMK SPP Kanisius Panjang memberikan pengarahan kepada 100 Orang Tua dan Murid bertempat di ruang pertemuan SMK SPP Kanisius,Desa Panjang,Kecamatan Ambarawa,Kabupaten Semarang,Selasa (11/02)

Kapten Inf Romdhani menyampaikan pengarahan kepada orang tua supaya bekerja sama dengan pihak sekolah dalam mengawasi anak-anaknya, karena jam belajar sekolah sangat terbatas dan lebih banyak waktu diluar/dirumah. Diharapkan kepada orang tua mengawasi dan membimbing anak-anaknya dalam pergaulan sehari-hari supaya tidak terjerumus ke dalam pergaulan bebas, kenakalan remaja, narkoba dan miras.

“Sudah banyak contoh disekitar lingkungan kita, korban salah pergaulan. Mari kita awasi dan kita bina bersama anak-anak kita. Sebagai orang tua yang memiliki rasa tanggung jawab dan kasih sayang kepada putra putrinya,  jauhkan anak-anak kita dari semua kegiatan yang bersifat negatif  dan hal-hal yang dapat merusak pola pikir mereka”, tandas Danramil.

Kepala Sekolah SMK SPP Kanisius mengucapkan terima kasih kepada Danramil 09/Ambarawa yang telah membantu memberikan pengarahan kepada orang tua dan murid sehingga generasi muda kedepan lebih siap dalam mengikuti pelajaran dan bisa membawa nama baik Sekolah ini ke tingkat Kabupaten lebih-lebih tingkat nasional.(Red)

TerPopuler