Ada Apa?,Anggota DPRD Konsel ini ke warkop

Ada Apa?,Anggota DPRD Konsel ini ke warkop

Selasa, 17 Maret 2020, 5:41:00 PM
Pasang iklan


Vnews.co.id - Kendari ( Sultra ),salah satu  anggota dewan dari fraksi partai PDIP Dapil II,kabupaten konawe Selatan Provinsi Sulawesi Tenggara,udin syaputra Sip,sengaja meluangkan waktu nya untuk ngumpul bersama-sama teman seperjuanganya,di salah satu warkop di kota Kendari.

sekedar untuk di ketahui,udin syaputra,adalah mantan aktivis Sultra dan merupakan putra daerah asli Kabupaten Konawe Selatan, yang berhasil melenggang ke kursi panas DPRD Kabupaten Konawe Selatan,setelah melewati  proses  pemilihan calon legislatif melalui partai PDIP Dapil II.Kabupaten Konawe Selatan.

Udin syaputra saat di konfirmasi oleh awak media ini,selasa,17/03/20.di warkop THR"saya ke sini tidak lain dan tidak bukan?sekedar menghadiri undangan teman-teman seperjuangan,yah" sekedar ngumpul - ngumpul aja dinda,ucapnya.

sekaligus diskusi menyikapi terkait masa depan kabupaten Konawe Selatan,apa lagi tahun ini kita di hadapkan dengan tahun politik dan sebentar lagi kita akan melaksanakan pesta rakyat dalam hal ini pemilhan bupati ( PILBUP ),tentunya perlu kita sikapi bersama-sama,jelasnya. 

Lanjut udin,bagi saya teman- teman,keluarga dan masyarakat juga sangat penting namun ketiganya mempunyai posisi masing-masing dalam diri saya,ungkapnya

dalam diskusi hari ini hadir pula beberapa Aktivis senior,seperti yang terlihat,Karmin ( DPW Lira Sultra),La Songo ( Direktur KAMI-Sultra),Sultra Jaya ( Gubernur ASN).Dkk.( Hendra)

TerPopuler