Brimob Kompi 3 Purwakarta Siaga Pengamanan di Jalak Harupat

Brimob Kompi 3 Purwakarta Siaga Pengamanan di Jalak Harupat

Minggu, 15 Maret 2020, 10:05:00 PM
Pasang iklan
Vnews.co.id - BANDUNG ,  Brimob Bataliyon C Kompi 3 Pelopor Purwakarta, Polda Jabar, dilibatkan dalam pengamanan berlangsungnya pertandingan sepak bola di stadion Jalak Harupat Bandung Jawa Barat, pada Minggu (15/3/2020)


Pasukan Brimob Kompi 3 Pelopor Purwakarta di pimpin langsung Komandan Kompi (Danki) Iptu Sajak Utomo bergabung dengan Brimob dari Bataliyon C Cirebon dan Bataliyon A Cikeruh Polda Jabar, disigakan dalam pengamanan berlangsungnya pertandingan sepak bola antara kesebelasan Persib Bandung dengan Kesebelasan PSS Sleman. 
"Satu kompi Purwakarta diterjunkan dalam pengaman pertandingan sepak bola di stadion Jalak Harupat Bandung, bergabung dengan Brimob dari Bataliyon C Cirebon dan Bataliyon A Cikeruh, total pengamanan dari Brimob sebanyak 398 personil," papar Iptu Sajak Utomo, pada Minggu (15/3/2020)


Walaupun dalam kondisi situasi sedang maraknya wabah Coved-19, tak mengurungkan para bobotoh Persib Bandung untuk menyaksikan klub bola kesayanganya berlaga melawan PSS Sleman, menurut informasi yang berhasil dihimpun 24 ribu tiket terjual, terpantau nampak tribun stadion disesaki penonton bahkan sebagian masih tersisa diluar karena tribun penuh. Hingga pertandingan selesai di menangkan Persib Bandung 2-1situasi berjalan aman.


Sementara menurut informasi yang berhasil di himpun,  bahwa pertandingan tersebut merupakan pertandingan terakhir yang diperbolehkan adanya penonton, pasalnya terkait adanya wabah Pandemi virus Coved-19. (")

TerPopuler