Bupati Kab.Bandung H Dadang Naser Resmikan Dua Alun Alun

Bupati Kab.Bandung H Dadang Naser Resmikan Dua Alun Alun

Sabtu, 14 Maret 2020, 3:05:00 PM
Pasang iklan

Vnews.co.id -  kab.Bandung , Bertempat di area alun-alun Soreang , dan disambut oleh para penari yang masing-masing memegang sapu nyere (sapu lidi) sebagai simbol ” Sabilulungan ” , atau persatuan dan kesatuan, bupati kab.Bandung H.Dadang Naser resmikan alun-alun kec.Soreang dan Cicalengka , jumat 13/03/2020.

Kegiatan ini dihadiri oleh Muspika se kab.Bandung, para pejabat tinggi kab.Bandung, serta para pelajar yang terlibat sebagai penari yang menyambut rombongan bupati beserta jajaran.

Dalam sambutannya H Dadang Naser menyampaikan, ” revitalisasi dua alun-alun ini menghabiskan budget Rp.15 milyar, kedepannya dikarenakan Soreang adalah ibukota kabupaten Bandung, maka akan membangun terminal dan taman dibekas pasar Soreang yang akan digeser dan prosesnya sudah dalam tender dengan luas 2 hektar “, paparnya.

Ditambahkan Dadang Naser, ” berikutnya kita akan lakukan juga penataan ulang taman Stadion Si Jalak Harupat Kab.Bandung, yang akan ditata sebagus mungkin hingga bisa menyerupai taman taman disingapore dan butuh bantuan dari provinsi “.

” Selain itu juga kami akan memindahkan rumah sakit Soreang dan saat ini sudah proses pembangunan dan rencananya akan dibangun 5 lantai, dan rumah sakit yang lama akan dijadikan tempat pelatihan pendidikan dibidang kesehatan ” pungkas bupati.

Sementara itu H Dr.Ir. Diki Syaromi , selaku perwakilan dari gubernur Jawa barat menyampaikan, ” atasnama gubernur Jawa barat, kami mengucapkan selamat atas diresmikannya dua alun-alun ini sebagai ruang publik yang diidam-idamkan oleh kita bersama “.

Ditambahkan oleh Diki Syaromi MSc, ” Program Jabar juara akan terus membantu kab.Bandung, dan selanjutnya semoga alun-alun ini bisa dinikmati oleh semua lapisan masyarakat, sebagai tempat berekreasi, olahraga dan lain lain “, tambahnya.

” Kedepannya kami akan menata dibeberapa kecamatan lainnya dan diharapkan untuk segi pemeliharaan serta senantiasa dijaga kebersihannya “, pungkas Diki.

Kepala Disperkimtan kab. Bandung Ir. Erwin Rinaldi MSc, mengatakan , ” mudah-mudahan apa yang sudah dikerjakan menjadi bermanfaat untuk semua lapisan masyarakat, dan agar aset ini bisa dijaga sebaik mungkin oleh kita semua “,harapnya.(Red)

TerPopuler