Guntar Mahardika Dipercaya Jadi Ketua SAR Keluarga Besar FKPPI Karawang

Guntar Mahardika Dipercaya Jadi Ketua SAR Keluarga Besar FKPPI Karawang

Sabtu, 14 Maret 2020, 11:55:00 AM
Pasang iklan
 

Vnews.co.id-Karawang,Guntar Mahardika ditunjuk sebagai Ketua Search and Rescue (SAR) Keluarga Besar  Forum Komunikasi Putera Puteri Purnawirawan TNI-Polri Indonesia (FKPPI) Kabupaten Karawang periode 2020-2023.

Penunjukan Ketua SAR tersebut saat silaturahmi keluarga besar Dadang S.Muchtar bersama TNI-Polri yang dihadiri para  putera putri purnawirawan TNI-Polri yang tergabung dalam Keluarga Besar FKPPI.

Guntar Mahardika mengaku penunjukan sebagai Ketua SAR merupakan sebuah kepercayaan yang begitu besar terhadap dirinya dari rekan rekan keluarga besar FKPPI .
"Kepercayaan ini merupakan amanah yang harus diemban dan dijalankan sebaik baiknya,"kata Guntar Mahardika.

Ia berharap, dengan hadirnya dia sebagai Ketua SAR semoga dapat memberikan kontribusi pemikiran dan bermanfaat buat orang banyak. Khususnya dalam membantu warga Karawang yang mengalami musibah bencana alam seperti banjir,longsor, terkena angin puting beliung dan musibah lainya.

Ia menambahkan jelang Musda KNPI ini dia sudah didukung OKP sebesar 70 persen sebagai bakal calon Ketua KNPI. 

"Sementara itu Salah seorang putri purnawirawan TNI, Hj.Yati Mulyati,SE,MP menyebutkan Guntar Mahardika sosok anak muda yang cukup potensial dan pihaknya dari keluarga besar FKPPI sangat mendukung dia jadi Ketua SAR Kabupaten Karawang.

Selain itu pihaknya juga memberikan support dan motivasi terhadap Guntar yang punya niatan untuk terjun ke dunia politik mengikuti jejak orang tuanya.

Sementara itu tali silaturahmi dihadiri Waka Polsek Kota, Kasdim  Kodim 0604 Karawang, Ketua SAR FKPPI Pusat dan rekan rekan dari keluarga besar FKPPI. Erwin

TerPopuler