Kadisperkimtan Ir.Erwin Rinaldi MSc : Saya Akan Tindaklanjuti Dan Baru Tahu Akan Hal Ini

Kadisperkimtan Ir.Erwin Rinaldi MSc : Saya Akan Tindaklanjuti Dan Baru Tahu Akan Hal Ini

Sabtu, 14 Maret 2020, 3:10:00 PM
Pasang iklan


Vnews.co.id - Kab.Bandung, Menindaklanjuti pemberitaan tentang PT Merdeka Inti Persada selaku pengelola pembangunan revitalisasi terminal angkot dan alun-alun Cicalengka kab.Bandung, yang hingga sampai saat ini belum membayarkan gaji pekerjanya, Disela-sela kegiatan peresmian alun-alun Soreang dan Cicalengka, team berkesempatan mewawancarai Kadisperkimtan kab.Bandung, Jumat 13/03/2020

Dalam kegiatan peresmian tersebut tidak satupun hadir Pimpinan ataupun staff serta perwakilan dari PT Merdeka Inti Persada.

Ir. Erwin Rinaldi MSc , ” Saya baru mengetahui akan hal ini, dan saya akan coba tindaklanjuti, serta menyuruh staf saya untuk coba hubungi pihak PT Merdeka Inti Persada “, tegasnya.

Ditambahkan Erwin, ” proses pengelolaan nya ditangan PT Merdeka Inti Persada ini selesai nya itu bulan Juli yang akan datang, jadi ini adalah tanggungjawab dari mereka “, pungkasnya.

Ditempat yang sama ketika diwawancarai oleh semua awak media, Bupati kab.Bandung menyampaikan, ” jika ada para pengelola yang sudah bermitra dengan kita akan tetapi tidak benar dalam proses pengerjaan ataupun bermasalah, itu akan kami blacklist “.

Sampai saat ini para pekerja menunggu langkah apa yang akan dilakukan oleh para pejabat tinggi yang terkait revitalisasi terminal dan taman alun-alun Cicalengka atas nasib mereka.(Asep NS)

TerPopuler