Kang Jimmy Tetap Butuh Mas Bambang

Kang Jimmy Tetap Butuh Mas Bambang

Sabtu, 07 Maret 2020, 7:07:00 PM
Pasang iklan




Vnews.co.id Karawang – Balon Bupati Karawang H.Ahmad Zamakhsyari Saat sambangi ke kantor DPD PAN Karawang,  dirinya mengakui masih sangat membutuhkan kecerdasan Ketua DPD PAN Karawang, Bambang Maryono untuk memenangkan kontestasi Pilkada Karawang 2020,Jum'at(6/03/2020)

H.Ahmad Zamakhsyari atau biasa dipanggil Kang Jimmy menurutnya Bambang Maryono yang masih merupakan mantan Ketua Tim Pemenangan Cellica-Jimmy pada Pilkada 2015 lalu ini bukan hanya merupakan sosok yang cerdas dalam strategi politik. Melainkan juga cerdas dalam hal manajerial APBD untuk proses percepatan pembangunan Karawang ke depan.

"Kang Jimmy kembali menegaskan bahwa calon wakilnya di Pilkada nanti harus perempuan. Yaitu dengan pertimbangan rival politiknya (Cellica Nurrachadiana) juga merupakan perempuan.

"Dia berharap keluarga besar PAN untuk bisa bergabung. 
Mudah-mudahan paling lambat akhir maret rekom PKB dan Gerindra akan mengusung H. Ahmad Zamaksyari sebagai Calon Bupati Karawang, karena dirinya bukan 
merupakan sosok politisi yang pantang melanggar komitmen opolitik.

“Kang Jimmy ingin semua Kader PAN Karawang mengikuti bimbingan teknis selama 10 hari seperti yang sudah dilakukan kepada 76 relawan lainnya.

"Apabila dirinya menjadi bupati akan SK-kan 9 putra-puteri terbaik Karawang untuk menjadi tim percepatan pembangunan Karawang.

"Ia minta dari 9 orang itu, Bambang Maryono untuk menjadi ketua timnya. 
Karena ilmunya sudah teruji saat di Banggar dulu,” pungkas Kang Jimmy

(Erwin)

TerPopuler