Kepala Kemenag Karawang Bersama Teh Celly Salam Dua Jari, Ada apa?...

Kepala Kemenag Karawang Bersama Teh Celly Salam Dua Jari, Ada apa?...

Jumat, 06 Maret 2020, 1:39:00 PM
Pasang iklan


Vnews.co.id  - Karawang, Kepala Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Karawang H. Sopian yang mengacungkan salam dua jari (khas dua priode) disaat berphoto bersama Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana kuat dugaan kerap kali mengkampanyekan nama Cellica Nurrachadiana dalam setiap momen kegiatan termasuk peresmian kampung santri di Bojong Desa Rengasdengklok, menjadi sorotan dan perbincangan baik di kalangan ASN atapun publik Kabupaten Karawang.

Sorotan datang dari Wakil Bupati Karawang H Ahmad Zamakhsyari S.Ag sehingga ikut angkat bicara kepada sejumlah media.

“Rekamannya jelas, kegiatannya jelas, ya sudahlah PNS itu tak usah berpolitik, seandainya beliau ingin memberikan dukungan, harusnya dengan cara yang lain, PNS pun punya hak politik untuk memilih dan dipilih, jika beliau ingin menjadi calon wakil bupati, ikuti prosedur, lapor ke pemimpinnya, ajukan pensiun lalu mendaftar untuk menjadi calon Wakil Bupati Karawang,” Ujar Kang Jimmy.

"Ia mengingatkan kepada seluruh ASN yang ada di Kabupaten Karawang agar senantiasa bersikap netral dan memilih sesuai hati nuraninya.

“Hubungan saya dengan Ibu Cellica masih terjalin dengan baik, kami berkomitmen akan tetap bersama, saling mengamankan kondisi sampai akhir masa jabatan kami yang tinggal beberapa bulan lagi, pilkada karawang ini sudah kondusif, jika pilkada Kabupaten Karawang adalah pilkada terawan di Jawa Barat, kerawanan tersebut adanya keterlibatan para ASN dan adanya keterlibatan penyelanggara pemilu.
(Erwin)

TerPopuler