Lembaga Pemasyarakatan Karawang Gelar Antisipasi Penyebaran Virus Corona

Lembaga Pemasyarakatan Karawang Gelar Antisipasi Penyebaran Virus Corona

Senin, 16 Maret 2020, 2:57:00 PM
Pasang iklan

Vnews.co.id- Karawang, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA menggelar untuk mengantisipasi penyebaran Virus Covid-19 atau Virus Corona, yang bertempat di Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Kabupaten Karawang, Senin(16/03/2020).

Kepala Lapas Kelas II Kabupaten Karawang Lenggono Budi, mengatakan hari ini Lapas Karawang sudah membatasi jumlah pengunjung yang ingin membesuk warga binaan lapas.
"Biasanya pengunjung diperbolehkan lebih dari 2 orang, mulai hari ini maksimal 2 orang saja, untuk setiap kali berkunjung,”ucapnya.

"Selain itu  pihak Lapas  juga mensosialisasikan warga binaan dan para pengunjung serta memeriksa suhu badan juga pemberian masker kepada para pengunjung yang ingin membesuk warga binaan di Lapas Kelas IIA kabupaten Karawang.
Lebih lanjut pihak Lapas juga sudah menyiapkan tim medis khusus, baik untuk pemeriksaan di dalam, maupun dokter jaga di luar untuk pengecekan kondisi kesehatan bagi para pengunjung.
“ada dr,.Eddy P Siahaan sebagai ahli medis Lapas untuk membagikan masker sekaligus pengecekan suhu badan bagi para pengunjung,”ucap Lenggono Budi.

"Ia berharap penyebaran Virus Corona bisa diantisipasi masuk ke wilayah lingkungan Lapas Kelas IIA Kabupaten Karawang,"pungkas Kalapas Lenggono Budi 

(Erwin)

TerPopuler