MUNAS IX HKTI JAWA BARAT USULKAN PASANGAN JENDERAL TNI (PURN) DR.H. MOELDOKO SEBAGAI KETUA UMUM DAN MAYOR JENDERAL (PURN) BAMBANG BUDI WALUYO SEBAGAI SEKJEN

MUNAS IX HKTI JAWA BARAT USULKAN PASANGAN JENDERAL TNI (PURN) DR.H. MOELDOKO SEBAGAI KETUA UMUM DAN MAYOR JENDERAL (PURN) BAMBANG BUDI WALUYO SEBAGAI SEKJEN

Rabu, 11 Maret 2020, 5:30:00 PM
Pasang iklan

Ketua DPP HKTI Jawa Barat saat memberikan sambutan dalam musyawarah.

Bandung, DPP HKTI Jawa Barat dan DPK HKTI Kabupaten/Kota Se-jawa Barat yang akan hadir dalam pelaksanaan Munas IX HKTI di Jakarta pada 12 Maret 2020. Dan DPP HKTI Jawa Barat mengadakan musyawarah di Hotel Narapati Kota Bandung,(11/3/2020).

Dalam musyawarah Bersepakat Mengusulkan Pasangan Jenderal TNI (Purn) Dr.H. Moeldoko sebagai ketua umum dan Mayor Jenderal (Purn) Bambang Budi Waluyo sebagai Sekjen HKTI periode 2020-2025.

“kami dari HKTI Jawa Barat sudah bulat mendukung Pak Moeldoko sebagai Ketua umum dan pak Budi sebagai sekjen,dengan pengalaman, kemampuan dan komitmenya,kami harap dapat mengangkat kesejahteraan petani di tanah air ,”Ujar ketua DPP HKTI Jawa Barat Dr.KH.Nu’uman Abdul Hakim di sela-sela rapat dengan sejumlah pengurus yang hadir.


Suasana Musyawarah DPP HKTI Jawa Barat dan DPK HKTI Kota/Kab Se-Jawa Barat.

Selain itu pihaknya juga akan menyampaikan sejumlah masukan yang diantaraya; Mengusulkan adanya perubahan AD/ART dan Mengembalikan Organisasi HKTI ke-Khittah tahun1973 yang nanti dirumuskan dalam pasal-pasal yang berhubungan dengan rumusan tujuan, fungsi dan usaha.

“Sebagaimana tujuan utama HKTI yang salah satunya adalah Alat penggerak pengarah perjuangan insan tani indonesia sehingga kita berharap lewat HKTI Petani menjadi sejahtera”.Tutupnya.

Laporan: Awi Jaya
Editor: Murdiono

TerPopuler