Polres Purwakarta Terus Berkomitmen Dengan Para Tokoh Agama Sosialisasi Bahayanya Narkoba Di kalangan Remaja

Polres Purwakarta Terus Berkomitmen Dengan Para Tokoh Agama Sosialisasi Bahayanya Narkoba Di kalangan Remaja

Senin, 02 Maret 2020, 12:38:00 PM
Pasang iklan

Vnews.co.id - PURWAKARTA
,Untuk mengantisipasi penyalahgunaan narkotika di wilayah hukumnya, Polres Purwakarta terus berkomitmen dengan bersinergi dengan para tokoh agama di Purwakarta.

Kapolres Purwakarta,AKBP Indra Setiawan, mengatakan,mengambil langkah -langkah antisipasi dengan bersinergi dengan para tokoh agama dalam bentuk himbauan dan gemcar sosialisasi narkoba.

"kami siap melaksanakan sosialisasi bahaya penggunaan narkoba yang sebelumnya sudah terus dilakukan secara rutin,"ungkapnya,Senin,(2/3/2020).

Disebutkan,Polres Purwakarta siap melaksanakan sosialisasi, baik itu kepada komunitas, kantor instansi pemerintah maupun swasta, kampus perguruan tinggi, sekolah hingga pondok pesantren. 

"Dari 2019 dan awal 2020 tidak terdapat penyalahgunaan narkotika di pondok pesantren baik pengguna maupun pengedar,"ujarnya.

Demi efisiensi antisipasi masuknya narkoba tersebut, menurutnya, setidaknya seluruh kalangan di pondok pesantren perlu diberikan pemahaman tentang bahaya konsumsi narkoba dari sisi hukum dan gangguan fisik.

"Dengan demikian, pesantren akan tetap bersih dari jaringan pengedar narkoba,"ucapnya.

TerPopuler