Waka Polres Purwakarta Pimpin Langsung KRYD Antisipasi Kriminal

Waka Polres Purwakarta Pimpin Langsung KRYD Antisipasi Kriminal

Minggu, 01 Maret 2020, 9:20:00 AM
Pasang iklan



Vnews.co.id - Purwakarta,Antisipasi terjadinya tindak kriminal,  jajaran Polres Purwakarta melaksanakan kegiatan Rutin Kepolisian Yang Ditingkatkan Polres Purwakarta bertempat di dua lokasi sekaligus, yaitu depan Mako Polres Purwakarta dan Jalan Baru Depan Taman Pembaharuan, pada Sabtu malam, (29/02).

Kegiatan itu dipimpin oleh Waka Polres Purwakarta, Kompol Ijang Syafi’i beserta personil dari Kabag Sumda Polres Purwakarta, Kasat Res Narkoba Polres Purwakarta, Kasat Sabhara Polres Purwakarta, KBO Intel Polres Purwakarta.

Selain itu tampak hadir Kanit Turjawali Satlantas Polres Purwakarta, Personil Satlantas Polres Purwakarta, Personil Satreskrim Polres Purwakarta, Personil Satres Narkoba Polres Purwakarta dam Personil Sat Intelkam Polres Purwakarta.

Untuk jumlah personil yang dilibatkan 40 Personil Gabungan, menurut Waka Polres Purwakarta, mengatakan kegiatan itu bertujuan menjaga keamanan, kondisifitas dan kejahatan di wilayah hukum Polres Purwakarta.



“Kita lakukan pemeriksaan terhadap Kendaraan Roda dua dan Roda Empat, Pemeriksaan terhadap barang bawaan Pengendara dan Test Urine,” ungkapnya.

Dari giat tersebut, telah diamankan seorang Pria dengan identitas ABF Bin Djamaludin (19) warga Kp. Sukamulya II Kel. Ciseureuh Kec. Purwakarta Kab. Purwakarta yang membawa, memiliki diduga Narkoba Jenis Tembakau Sintetis (Sinte).

Sementara menurut Kasat Narkoba polres Purwakarta, AKP Heri Nurcahyo mengatakan, Barang bukti yang berhasil diamankan 1 (satu) bungkus plastik klip bening berisi diduga tembakau sintetis

“Untuk TKP itu Depan Perum Pesona Kel. Ciseureuh Kec. Purwakarta Kab. Purwakarta,” jelasnya.

Selain mengamankan ABF, Polres Purwakarta juga mengamankan Barang Bukti Miras 28 botol Miras berbagai dari pemilik miras berinisial I (63) warga asli Padang yang beralamat di Jl. Veteran Kel. Ciseureuh Kec. / Kab. Purwakarta.

Sementara untuk razia kendaraan telah Diamankan kendaraan roda dua sebanyak 8 unit dan Tilang Sebanyak : 32 Lembat Surat Tilang.(Red)

TerPopuler