WS , Akan mendampingi Surunuddin Dangga di Pilkada Konsel 2020

WS , Akan mendampingi Surunuddin Dangga di Pilkada Konsel 2020

Minggu, 29 Maret 2020, 9:31:00 AM
Pasang iklan



Vnews.co.id - Konawe Selatan ( Sultra ), Pemilihan Calon Kepala Daerah (Pilkada) Konawe Selatan (Konsel) sebentar lagi bakal digelar.

beberapa nama dari kader-kader yang berpotensial dari Partai Politik (Parpol) mulai bermunculan dan mencuak nama mereka untuk mendampingi Surunuddin Dangga, menuju ke dua periodenya.

Dari sejumlah nama politisi, salah satunya adalah Anggota DPRD Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Konsel, Wawan Suhendra.menyatakan diri akan mendapingi petahana di Pilkada 2020.

hal itu di beberkan kepada Media ini melalui sambungan via Telphone,Sabtu,28/03/20,menurutnya bahwa keinginan itu bukan semata mata keinginan politik melainkan dorongan Masyarakat dan dan sejumlah kader-kader partai kebangkitan Bangsa ( PKB ) yang mendorongya untuk mendampingi H.surunudin Dangga.


“Kami jawab harapan masyarakat Konsel dan kader Partai PKB yang menginginkan kami maju. Kami tidak pakai cek kosong mendampingi petahana, PKB punya dua kursi dan ini secara politik tentu akan sangat membantu petahana mengimbarkan konsep pembangunan Desa Maju Konsel Hebat,” ungkapnya

lanjut WS, saat ini dirinya tengah gencar melakukan pertemuan untuk memuluskan niat politiknya mendampigi petahana serta menawarkan konsep konsep pembangunan ke depan jika terjadi kesepakatan untuk bersama.

“Sudah beberapa kali pertemuan dengan pak Surunuddin. Kami membicarakan tentang Konsel ke depan termaksud kesiapan kami jika terjadi deal politik menuju pilkada 2020,” dua hari lalu,bebernya

saat ini seluruh elemen pendukung tengah digerakkan bekerja mensosialisasikan kesiapan dirinya untuk maju sebagai Cawabup Konsel, termaksud mengelar dan menghadiri acara acara keagamaan, olah raga, kesenian dan kemasyarakatan.

selain dari kalangan Milenial,iya juga mendapatkan restu serta dukungan penuh oleh kalangan Nadhatul Ulama Konsel,paparnya


“Jadi nanti jika petahana sudah menyatakan sikap oke untuk berdampingan,tentu kami sudah siap dengan perangkat kerja yang ada,” tutup WS

( Hendra )

TerPopuler