Danlanud Suryadarma Berikan Bantuan APD kepada anggota Lanud Suryadarma dan RSUD Subang

Danlanud Suryadarma Berikan Bantuan APD kepada anggota Lanud Suryadarma dan RSUD Subang

Kamis, 23 April 2020, 5:20:00 PM
Pasang iklan


Vnews.co.id - Subang, Komandan Lanud Suryadarma Marsekal Pertama TNI I Wayan Sulaba, S.Sos., M.Sc didampingi ketua PIA Ardhya Garini Cabang 5/ D1 Lanud Suryadarma Ny. Ratna Sulaba, menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker kain kepada seluruh anggota Lanud Suryadarma dan masker medis kepada RSUD Ciereng Subang, bertempat di depan Baseops Lanud Suryadarma Kalijati Subang, Senin (23/4/20). 


Masker-masker ini diserahkan secara simbolis oleh Komandan Lanud dan ketua PIA AG Cabang 5/D1 Lanud Suryadarma ini juga di hadiri oleh Perwakilan dari RSUD Ciereng Subang, Komandan Wing Udara 8 Kolonel Pnb Khairun Aslam, para kepala Dinas Lanud Suryadarma dan perwira lainnya.

“Masker yang diberikan ini dapat digunakan untuk keperluan dinas bagi para pejabat Lanud Suryadarma semoga kedepannya kita selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam melaksanakan tugas”, ujar Komandan.

 “Untuk itu kepada para anggota dan pejabat yang sudah mendapatkan masker diharapkan dapat menjaga kesehatan, kebersihan dengan rajin cuci tangan dan selalu memeriksa suhu tubuh setiap masuk kesatrian, sehingga kita berharap covid-19 segera musnah dan hilang dari muka bumi ini ” harap Komandan.

“kami juga memberikan bantuan  APD kepada perwakilan dari RSUD Ciereng Subang semoga APD ini dapat dimanfaatkan para medis dalam menagani pasien di rumah sakit. Para medis merupakan garda terdepan dalam menagani Covid 19 ini, semoga para medis tetap diberikan kesehatan”, harap Komandan. 

Perwakilan dari Humas Rumah Sakit Ciereng Wawan Gunawan mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan dari Komandan Lanud dan PIA, terutama APD khusus untuk para medis. “Saat ini sangat kami butuhkan APD, terutama para dokter dan para medis lainnya. Semoga kita selalu diberikan Kesehatan. Terutama dari penyakit Covid 19” ujar Wawan saat menerima bantuan APD dari Komandan Lanud di Apron Base Ops Lanud Suryadarma.
Setelah memberikan arahan dilanjutkan dengan penyerahan masker secara simbolis kepada masing-masing satuan. Komandan Lanud memberikan brosur cara pencegahan penyakit Covid 19 kepada  Mayor Kal Mendrofa untuk disebarkan dari udara. Selain brosur  Mayor Kal Mendrofa membawa banner bertuliskan  “Mari Bersatu Melawan Corona” dan menyebarkan brosur di wilayah Kab Subang dan sekitarnya dengan tulisan Lanud Suryadarma, Pemda dan forkopimda mengucapkan selamat menunaikan Ibadah Puasa 1441 H / 2020 dan jangan lupa jaga kebersihan, jaga jarak, hindari kerumunan, pakai masker jika ada keluhan segera kerumah sakit terdekat.      


Berita Gambar : Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI I Wayan Sulaba, S.Sos, M. Sc. pada saat membagikan Masker Alat Pelindung Diri kepada perwaikilan RSUD Ciereng Subang di apron Base Ops Lanud  Suryadarma, 23/04. (Poto Pen Suryadarma)
                                                      

TerPopuler