Kakek Berusia 85 Tahun Ditemukan Tewas di Selokan

Kakek Berusia 85 Tahun Ditemukan Tewas di Selokan

Selasa, 21 April 2020, 6:37:00 PM
Pasang iklan


YOGYAKARTA,Vnews
SEORANG kakek berinisial SU berusia 85 tahun ditemukan tewas diselokan sawah Dusun Panggeran XII, DesaTriharjo, Kec/Kabupaten Sleman, DI Yogyakarta Selasa 21 April 2020. Saat ditemukan sang kakek sudah tidak bernyawa.

Kapolsek Sleman, Kompol Sudarno saat dihubungi mengakatakan, dirinya bersama Kanit Reskrim, Kanit Sabhara, Panit Reskrim serta anggota langsung meluncur ke TKP saat menerima laporan adanya penemuan mayat.

"Kami ke TKP sekira pukul 08.00 WIB. Saat ditemukan korban sudah tidak bernyawa," ujarnya.

Kapolsek mengungkapkan, korban pertama kali ditemukan oleh warga bernama Taufik sekira pukul 07:00 WIB dan melaporkan kepada saksi beranama Supriyanto (57) sekaligus Ketua RT Panggeran IX, RT 01/RW 34, Triharjo.

"Lantas Supriyanto memanggil saksi lainnya bernama Mardi. Keduanya kemudian mendatangi lokasi dan mendapati korban dalam posisi telungkup di selokan sudah dalam keadaan meninggal. Karena saksi tidak berani untuk menolong selanjutnya mereka melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sleman," ungkap Kapolsek.

Adapun identitas korban berinisial SU berusia 85 tahun, pekerjaan petani warga Panggeran IX, RT 01/RW 34, Triharjo.

"Dalam proses evakuasi kami menggunkan APD lengkap sesuai dengan SOP korban Covid-19. Selanjutnya, korban dibawa ke RSUD Sleman guna mendapatkan penanganan lebih lanjut," pungkas Sudarno.

Witanto

TerPopuler