Lagi Lagi terjadi Korban Pembacokan oleh orang tidak dikenal kembali

Lagi Lagi terjadi Korban Pembacokan oleh orang tidak dikenal kembali

Senin, 27 April 2020, 3:47:00 AM
Pasang iklan
Vnews.co.id -  Purwakarta, Korban pembacokan oleh orang tak dikenal kembali terjadi di Purwakarta, korban Bernama MG (16) yang beralamatkan di Kp. Baru Kelurahan Negritengah Kecamatan Purwakarta mengalami luka bacokan di bagian pinggang kiri akibat sayatan senjata tajam.

Menurut keterangan korban, MG menuturkan bahwa kejadian tersebut terjadi pada Sabtu malam (25/04/2020) di Deket pintu rell kreta api simpang, Pasar Rebo.

"Saya Lagi nongkrong sama temen-temen baru selesai makan di warung, selesai makan menuju pulang tiba-tiba dari belakang diserang oleh orang yang saya tidak di kenal dari belakang," ungkapnya, Minggu (26/04/2020).

Tapi, kata dia, akibat luka sabetan ini saya tidak berani ngomong ke keluarga. Baru magrib saya bilang ke keluarga karena merasa sakit.

"Dari situ saya langsung lakukan visum pada Minggu malam (26/04/2020), selesai visum di RSBA ini belum sempat saya bikin Laporan ke pihak polisi," ucapnya.

Sementara, saksi Muhamad Ajdnan menuturkan bahwa kejadian itu sekitar pukul 22:00 WIB, kita sedang jalan tiba-tiba diserang. Disitu saya loncat dan lari.

"Ada dua temen saya yang jadi korban," ujarnya.

Sampai berita ini ditulis, belum diketahui motif dari pembacokan tersebut. (Sept)

TerPopuler