LSM Ampuh Dan Koptan Wana Lestari Serta Paguyuban Satria Kawani Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

LSM Ampuh Dan Koptan Wana Lestari Serta Paguyuban Satria Kawani Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Kamis, 30 April 2020, 5:53:00 PM
Pasang iklan



Vnews.com – Kepedulian kordinator sekaligus penasehat Lsm Ampuh beserta tokoh masyarakat kp. Leuwiliang dan paguyuban Satria Kawani walau beda desa dengan kabupaten Bandung, tidak menyurutkan langkahnya untuk tetap bergerak membantu warga yang kurang mampu dimasa masa sulit dan keterbatasan seperti ini.

Program peduli umat LSM Ampuh , Koptan Wana Lestari serta paguyuban Satria Kawani daerah pimpinan cabang (DPC) Cicalengka dimasa pandemi sekarang ini, bisa langsung dirasakan warga dengan perannya aktipnya, sebagai lembaga control sosial bagi keberadaan warga yang tidak mampu serta tanggap terhadap bencana daerah, bukti dengan kepedulian serta tergeraknya dengan melihat keadaan keluarga tidak mampu di kp.Sindulang.

Warga yang kurang mampu penduduk kp.Sindulang RT 03/ RW 02 desa Sindulang kab Sumedang, Ade Ambu yang berusia 65 thn dengan menghidupi ketiga anak dengan hasil berjualan yang tidak menentu hasilnya.

Apalagi dalam keadaan sakit parah yang dideritanya, sangat membutuhkan uluran tangan dari para dermawan yang tergerak hati nya untuk memberi bantuan, kamis 30/04/2020.

Hasil tim kami dilapangan melihat, apresiasi LSM Ampuh, Koptan Wana Lestari serta Paguyuban Satria Kawani DPC Cicalengka.

Bukti nyata kepedulian mereka untuk membantu sesama warga yang kurang mampu, apalagi dimasa musim pandemi seperti ini sebagai control sosial nyata dilapangan ketika melihat keadaan seperti ini, mereka cepat bergerak dengan keterbatasan dan kemampuan yang ada.
Dengan memberi bantuan sembako kepada keluarga Ade Ambu, walau tidak seberapa nilainya, namun bisa memenuhi kebutuhan mereka dalam beberapa hari. (Yana S)


TerPopuler