Peduli Warga ,Kasdim Serahkan Bantuan Kerja Sama Antara Kodim Salatiga Dan Pemkot Salatiga

Peduli Warga ,Kasdim Serahkan Bantuan Kerja Sama Antara Kodim Salatiga Dan Pemkot Salatiga

Selasa, 21 April 2020, 8:21:00 PM
Pasang iklan

Vnews.co.id - Salatiga,Dengan diumumkannya status Karantina Wilayah oleh Presiden Jokowi atas semakin mewabahnya Virus corona, maka secara tidak langsung berdampak secara menyeluruh dari segi ekonomi khususnya bagi masyarakat menengah kebawah.

Terutama yang pada dasarnya menggantungkan hidupnya baik itu dari berjualan asongan, dari mengojek bahkan nelayan, yang langsung memberikan dampak negatif atas pendapatan mereka, sehingga masyarakat tidak bisa memenuhi kehidupan mereka sehari-hari, khususnya yang memiliki sanak keluarga.

Kodim 0714/Salatiga bersama Pemerintah kota Salatiga tidak tinggal diam dengan kondisi saat ini,kedua instansi tersebut berupaya membantu warga masyarakat kota Salatiga yang terdampak perekonomiannya karena wabah Covid-19 ini.

Bertempat di Makodim 0714/Salatiga, Jalan Diponegoro No 35,Kasdim 0714/Salatiga Mayor Inf Masrokan menyerahkan bantuan kerja sama antara Kodim dan Pemkot Salatiga yangt diberikan kepada warga yang berada di sekitaran Makodim 0714/Salatiga,bantuan berupa beras dan uang ini diserahkan langsung oleh Mayor Inf Masrokan kepada warga yang membutuhkan.Selasa (21/04)

Didampingi oleh Pasiter Kodim 0714/Salatiga Kapten Inf Sofyan Amiruddin serta Babinsa Margosari Serka Supratno para warga tersebut menerima bantuan untuk pemenuhan kebutuhan hidup mereka.

Kasdim 0714/Salatiga menyampaikan pembagian bantuan ini merupakan wujud kepedulian dari Pemerintah kota Salatiga bersama Kodim dengan adanya dampak Covid-19 ini kepada perekonomian sebagian warga Salatiga.

"Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik baiknya oleh warga masyarakat yang benar benar mengalami kondisi sulit di saat seperti ini"Ujarnya

Ungkapan rasa syukur dan ucapan terima kasih disampaikan oleh Wartini salah seorang warga yang mendapat bantuan tersebut.

"Terima kasih kepada Pak Kasdim dan Pemerintah Kota Salatiga yang sudah mau peduli dan memberikan bantuan kepada kami disaat kondisi saat ini yang sulit bagi kami untuk mendapatkan penghasilan"ujarnya.(Pendim0714)

TerPopuler