satgas covid-19 kab pulau morotai bagi sembako pada masyarakat

satgas covid-19 kab pulau morotai bagi sembako pada masyarakat

Selasa, 21 April 2020, 8:16:00 PM
Pasang iklan
 

Vnews.co.id - PULAU MOROTAI  Danlanud Leo Wattimena Pulau Morotai juga sebagai Ketua Satgas Covid-19, Kolonel Pnb Adi Setio Nugroho, bersama Sekertaris Satgas Covid-19 juga sebagai Sekda Pemkab Pulau Morotai, Muhammad M Kharie, menyerahkan bantuan sosial berupa sembako secara simbolis kepada Warga Desa Pandanga Kecamatan Morotai Selatan. Selasa (21/4/2020).

Bantuan Sembako tahap II diserahkan secara simbolis kepada Lansia, Ibu Hamil dan anak bayi dalam rangka mengantisipasi kebutuhan masyarakat yang terdampak virus corona atau covid-19 di Pulau Morotai.

Terpantau turut hadir dalam kegiatan kemanusiaan itu, Kaban Kesbangpol Pulau Morotai Lauhin Goraahe, Para perwira TNI dan anggota Lanud Leo Wattimen.

Adapun rincian dalam satu paket sembako yang diterima secara simbolis oleh warga adalah Beras 10 kg, minyak kelapa 1 liter, gula pasir 1 kg, susu 1 kaleng, susu balita, susu bayi, telur 1 rak buat rumah yang ada lansia, teh, kopi, vitamin lansia, Vitamin balita, vitamin dan sabun mandi anti septik.

Menurut Sekda M Kharie, rencana pembagian sembako ke 308 rumah di Desa Pandanga akan dilakukan sesegera mungkin bila kekurangan paketnya sudah dilengkapi bahan sembako yang telah ditetapkan.

"Kegiatan Ini adalah kegiatan pembagian sembako tahap II terhadap Masyarakat Kabupaten Pulau Morotai dalam rangka membantu meringankan beban warga masyarkat dalam menghadapi covid-19 di Kabupaten Pulau Morotai." Terangnya(Oje)

TerPopuler