Akses jalur alternatif atau jalur perkampungan di perbatasan Purwakarta-Karawang dijaga ketat aparat.

Akses jalur alternatif atau jalur perkampungan di perbatasan Purwakarta-Karawang dijaga ketat aparat.

Rabu, 13 Mei 2020, 1:31:00 PM
Pasang iklan





Vnews.co.id -, PURWAKARTA -Akses jalur tikus atau jalur perkampungan di perbatasan Purwakarta-Karawang dijaga ketat aparat. Puluhan personil gabungan siaga di Pos Check Point

Jalan kampung di Desa Kertamanah, Kecamatan Sukasari, Kabupaten Purwakarta, yang merupakan jalur perbatasan antara Purwakarta dengan Karawang dilakukan penjagaan personil gabungan dari TNI/Polri, Satpol PP, petugas kesehatan dari puskesmas dan Dinas Perhubungan.

Mereka berjaga untuk mengantisipasi masuknya kendaraan baik roda dua maupun roda empat dari luar Kabupaten Purwakarta. Semua pengendara yang masuk dilakukan pemeriksaan.

"Kendaraan yang melanggar protap kesehatan diputar balikan kembali ke daerah asalnya," kata Kapolres Purwakarta AKBP Indra Setiawan melalui Kapolsek Sukasari, AKP Asep Yusup, saat ditemui disela-sela kegiatanya, Rabu (13/5/2020).

Pengendara yang tidak mengunakan masker langsung dihentikan dan ditegur agar menggunakan masker untuk menjaga kesehatan.

Bahkan ada kendaraan terpaksa diminta putar balik karena dianggap melanggar protap PSBB

"Ada 5 kendaraan roda dua yang diputar balikan sementara kendaraan lainnya berplat daerah atau warga setempat diberikan pengarahaan agar menggunakan masker untuk menjaga kesehatan," pungkasnya

Purwakarta, Selasa, 13 Mei 2020

Dikeluarkan oleh Subbag Humas Polres Purwakarta
Jl. Veteran No.408, Ciseureuh, Kec. Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat 41118

Kontak Person :
Paur Humas Polres Purwakarta
IPDA Tini Yutini
NO. HP: 0812 9105 2067

PID Subbag Humas Polres Purwakarta
Bripka Frima suparman
NO.HP: 081285470207

TerPopuler